|

OKTAVIANA LYET VINSIANA KAKA, S.Pt WONDER WOMAN SUMBA

Ket Gambar : Ona Kaka saat turun langsung menolong korban tenggelam di perairan Waikelo


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | SUMBA BARAT DAYA - NUSA TENGGARA TIMUR | Wonder Woman salah satu tokoh super hero perempuan yang sangat menjadi idola, karena keberanian dalam memberantas kejahatan dan membela yang lemah.

Tokoh super hero perempuan tersebut pantas di sematkan kepada Oktaviana Lyet Vinsiana Kaka, S.Pt yang merupakan salah satu calon anggota legislatif DPRD provinsi Nusa Tenggara Timur dari partai PERINDO dengan daerah pemilihan (dapil) III Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Timur.

Gelar tersebut pantas di sandang oleh Oktaviana Lyet Vinsiana Kaka, S.Pt atau yang akrab di sapa Ona Kaka atas keberaniannya dalam kehidupan sehari - hari.

Salah satu contoh adalah sikap Ona Kaka saat membantu korban tenggelam di perairan Waikelo, tanpa ragu dan rasa takut dia sendiri yang mengantarkan jenazah korban dari RS. Karitas Weetabula ke rumah duka di daerah Bukambero dengan mengendarai mobil ambulans partai Perindo.

Salah satu keluarga korban sangat berterima kasih atas sikap dan pertolongan Ona Kaka yang tanpa pamrih menolong korban dan berharap Ona Kaka terpilih menjadi DPRD Provinsi agar dapat menyuarakan aspirasi masyarakat pada umumnya dan aspirasi perempuan khususnya. (DN)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini