HEADLINE

Antisipasi Peredaran Narkoba Di Awal Pergantian Tahun, Satreskoba Polres Kota Pasuruan Lakukan Operasi Dibeberapa Tempat Hiburan

/

Redaksi / Minggu, 30 Desember 2018 / 14:00 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Satuan Reskoba polres kota Pasuruan saat lakukan razia di tempat tempat hiburan malam. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PASURUAN |  [ 30/12/18 ] Dalam menyambut pergantian tahun Satres Narkoba POLRES KOTA PASURUAN mengadakan razia di tempat hiburan malam di wilayah kota pasuruan pada sabtu malam 29/12/2018.

Razia di mulai pada pukul 21.00 WIB ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kota Pasuruan dalam menyambut pergantian tahun yang kurang beberapa hari lagi.

Di dalam razia tempat hiburan ini di pimpin langsung oleh AKP, Imam Yuwono,SH selaku kasat narkoba Polres Kota Pasuruan.

Ada dua titik tempat hiburan malam yg di razia. Di antaranya cafe 87 dan cafe accoustic atau PTC. Dalam razia di cafe 87 yang berlokasi di jalan raya pleret, kelurahan pleret, kecamatan purworejo, kota pasuruan ini ada 20 orang pengunjung yang di razia, baik itu pengunjung pria ataupun wanita dan lakukan test urine pada 5 orang yang di curigai, namun negative semua.

Begitu pula di cafe accoustic atau PTC yang berlokasi di jalan hayam muruk, kelurahan kebonsari, kecamatan purworejo, kota pasuruan. Di lokasi ini juga sama tidak di temukan pengguna narkoba, bahkan semua pengunjung yang di lakukan test urine hasilnya semua negative.

AKP. Imam Yuwono SH selaku kasat Narkoba Polres Kota Pasuruan mengatakan “razia ini di lakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Kota Pasuruan dan ini sesuai dengan telegram direktur Narkoba POLDA JATIM agar melakukan razia di tempat hiburan agar tercipta kondisi yang kondusif menjelang penyambutan tahun baru 2019.”

Kasat Narkoba menambahkan “razia ini akan gencar di lakukan oleh Polres Kota pasuruan dan tidak di cafe cafe saja, namun akan di lakukan di tempat tempat yang di sinyalir menjadi tempat transaksi dan penggunaan narkoba di wilayah hukum Polres Kota Pasuruan, seperti cafe, kos, dan warung warung yang di curigai,” pungkasnya.(Zainal/Ipung)

Editor    : Redaktur
Penanggung jawab berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI