HEADLINE

Sadulur Jokowi Dan AMSB Aksi Di Markas Polda Sumsel "Stop Hoax ' Save Polri"

/

Redaksi / Senin, 15 Oktober 2018 / 18:13 WIB

Sebarkan:
Pengurus Sedulur Jokowi Sumsel, Sayap SJ dan simpatisan turut menggelar Aksi Damai. ( Senin, 15 Oktober 2018 ) 

Media Nasional Obor keadilan | Palembang | Menjelang   Pilpres 2019 fenomena haters dan hoaks bermunculan. Korbannya pun menyasar calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu, baik Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berita palsu bertebaran, informasi lama kembali mencuat, disebar seolah-olah kabar baru dengan segala bumbu yang menipu.

Oleh karena itu Pengurus Sedulur Jokowi Sumsel, Sayap SJ dan simpatisan turut menggelar Aksi Damai pada Hari/Tgl : Senin, 15 Oktober 2018 Pukul : 09.00 WIB Dibawah Fly Over Simpang Polda Sumsel (titik kumpul) Para Peserta Aksi terlihat menggunakan Kostum : Pakaian rapi, bebas sopan.

Ratusan warga  yang tergabung dalam  Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu (AMSB), melakukan aksi unjuk rasa  di Halaman Mapolda Sumsel, Senin (15/10/2018)  dipimpin Dedi Irawan dan Mulyadi (Koordinator Aksi/Korak) dan  Sukma Hidayat, Rubi Indiarta (Koordinator Lapangan), terkait informasi hoax, "aksi Save Polri - Stop Hoax".

Kegiatan ini pun di ikuti organisasi lain
Termasuk SadulurJokowi Sumatera selatan.  Kepada media nasional Oborkeadilan.com, salah satu warga Palembang aktivis relawan yang juga bagian dari sadulur Jokowi bernama Ibu Hartini Usman menuturkan bahwa Kegiatan seperti ini sangat penting kita dukung karena Mengusung thema Anti Hoax dan dukungan kepada Polri dalam Penegakan hukum.

Tampak dalam pantauan media di lokasi aksi,  pengunjukrasa tiba di Halaman Mapolda Sumsel dengan membentangkan spanduk bertuliskan: Save Polri - Stop Hoax, Aliansi Masyarakat Sumsel Bersatu,

(Lindungi Polri Dari Intervensi Politik Praktis dan Hentikan Isu Serta Fitnah Terhadap Polri Demi Menjaga Stabilitas Nasional).

Dalam orasinya koordinator aksi, Dedi Irawan, mengatakan bahwa  aksi ini adalah aksi unjuk rasa  damai. Kita cinta Polri, jangan sampai terintervensi dari pihak manapun.

"Kita sebagai warga sumsel sangat mencintai Polri, karena Polri sebagai penegak hukum. [ yuni  ]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI