HEADLINE

Acara Tepuk Tepung Tawar Di Gedung Sultan Syarif Kasim Sangat Meriah

/

Redaksi / Senin, 29 Oktober 2018 / 03:48 WIB

Sebarkan:
Ket gambar  DiGelar Di Gedung Sultan Syarif Kasim Sangat Meriah acara Acara Tepuk Tepung Tawar


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bathin Solapan [ 28 Oktober 2018 ] - Acara Tepuk Tepung Tawar yang di adakan oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kecamatan Bathin Kabupaten Bengkalis di Gedung Sultan Syarif Kasim Duri.

Acara Tepuk Tepung Tawar kepada Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Kecamatan Bathin Solapan tersebut diadakan guna sebagai simbol dan juga wejangan kepada para calon supaya dapat amanah apabila nanti terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Baik Tingkat Kabupaten ,Provinsi maupun DPR RI.


Seperti Tema yang ada di dalam Acara ini ‘Dengan Tepuk Tepung Tawar Jadilah Wakil Rakyat yang bermartabat, Bermarwah dan Menjunjung Tinggi adat istiadat’


Dalam Acara tersebut juga tampak dihadiri oleh Ketua MKA LAMR Kecamatan Bathin Solapan M. Yatim, Ketua DPH LAMR Kecamatan Bathin Solapan Rahmat Yusuf, Tokoh Masyarakat beserta Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkalis.

Dalam acara tersebut nampak para Caleg sangat akrab dan saling bertutur sapa satu dengan yang lain dan ada juga yang berfoto bersama dengan mengacungkan jari sebagai angka atau simbol dari no Urut mereka masing - masing.

Kemeriahan acara Tepuk Tepung Tawar tersebut juga menambah keakraban para caleg walaupun nantinya akan bersaing memperebutkan kursi Anggota Legislatif ( Anggota Dewan )

Sementara itu Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis dapil Kecamatan Bathin Solapan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) Rianto mengatakan kepada awak media saat dikonfirmasi sabtu ( 27 Oktober 2018 )

Menurut Rianto acara tersebut sangat bermanfaat karena selain bisa menjadi ajang silahturahmi di dalam  acara Tepuk Tepung Tawar tersebut juga banyak motivasi dan saran supaya tidak lupa akan tanggung jawab ketika nanti sudah menjadi wakil rakyat ," Ucapnya.

Dirinya juga menambahkan bahwasanya didalam ajang perebutan / persaingan dalam mendapatkan kursi legislatif nantinya Rianto sangat mengarapkan untuk para Caleg yang ikut bersaing tidak mengunakan cara curang atau sengaja menjatuhkan satu sama lain agar menjadi sang pemenang karena baginya tak harus menjelekkan orang lain apabila ingin menang ," Imbuhnya.

Rianto juga mengharapkan agar Nantinya hubungan silahturahmi atau kekeluargaan yang sudah terbina antara para Caleg tidak pudar gara - gara persaingan dalam perebutan kursi perwakilan rakyat ini ," Tuturnya.

" Jadi Tak Harus Merusak Citra Teman Buat Menjadi Yang Terbaik Di Mata Masyarakat Tapi Buktikan Apa Yang Bisa Kita Perbuat Dalam Mensejahterakan Kehidupan Masyarakat , Karena Perbuatan lebih penting dari pada janji - janji kepada masyarakat  ," Tutupnya ( Galih )

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI