HEADLINE

Tim Petembak Kodim Aceh Selatan Raih Juara II Lomba Tembak se- Kodam IM

/

Redaksi / Sabtu, 11 Agustus 2018 / 14:36 WIB

Sebarkan:
Foto : Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto sambut kedatang tim tembak yang berhasil raih juara II






Media Nasional Obor Keadilan | ACEH SELATAN - Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Kav Hary Mulyanto menerima kedatangan tim petembak lomba menembak piala antar Kodim dan Balak se- Kodam IM di Aula Makodim setempat, Jum'at (10/08/2018).

Pada event lomba menembak tersebut, Kodim 0107/Aceh Selatan mengirimkan 10 personel terbaiknya untuk bertarung di ajang bergengsi tersebut yang di selenggarakan di Lapangan Rindam IM Japakeh Banda Aceh.

Adapun peserta yang mengikuti even tersebut sebanyak 35 satuan, masing-masing mengirimkan 10 petembak dengan kategori menembak senjata M16.

Kontingen Kodim 0107/Asel dipimpin oleh Danramil 14/Pasieraja Kapten Inf Panarimo menurunkan 10 petembak handal diantaranya Serda Endrik, Koptu Ridwan, Kopda Jonlian, Kopda Sulis, Kopda Mendrova, Kopda Mozal,  Kopda Wahyudi, Kopda Yoni, Kopda Marbani, dan Kopda Erlangga dan 1 orang pelatih yaitu Serka Sukarma.

Letkol Kav Hary Mulyanto selaku Dandim 0107/Aceh Selatan merasa bangga dan memberikan apresiasi luar biasa kepada prajuritnya yang berhasil membawa harum nama satuan atas prestasi yang diraih yaitu mendapatkan juara 2 lomba tembak antar satuan Kodim dan Balak se- Kodam Iskandar Muda.

"Selamat atas prestasi yang didapat, ini suatu kebanggan bagi satuan karena dapat meraih juara kedua dalam ajang yang sangat bergengsi. Kedepan mari kita tingkatkan Binsat agar nantinya bisa kita rebut juara pertama," ucap Dandim penuh semangat.

Dandim juga mengatakan bahwa keberhasilan tersebut selain atas kegigihan anggota dalam berlatih juga didapat berkat doa seluruh prajurit dan   pembinaan satuan yang baik.

"Bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kita keberhasilan yang luar biasa, ini juga tidak terlepas dari kegigihan kalian dalam berlatih, saya berharap ini menjadikan kita semakin semangat dalam berlatih dan membina satuan kita," ucap Dandim.

Sementara Serka Sukarma selaku pelatih sangat puas atas hasil yang dicapai tim binaannya dan ia juga berterimkasih kepada seluruh anggota Makodim yang telah mendo'akan serta mendukung, mensuport para paserta selama pelaksanaan lomba.

"Terimaksih kami kepada Komandan Kodim yang sudah memotivasi dan kepada seluruh anggota karena telah mendoakan, mendukung serta mensuport kami selama lomba, sehingga dengan Izin Allah jua kami dapat menduduki juara kedua," ujar Serka Sukarma.

Dari hasil yang diraih, peserta lomba menembak Kodim 0107/Aceh Selatan mendapatkan hadiah berupa Trofi, piagam serta uang pembinaan sebanyak 3 juta rupiah.(Has)

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI