HEADLINE

Jokowi ' Prabowo Berpelukan , Hanifan Pastikan Medali Emas ke 13 Untuk Indonesia

/

Redaksi / Rabu, 29 Agustus 2018 / 18:14 WIB

Sebarkan:
Media Nasional Obor keadilan |Jakarta | Rabu [29/08] ,Dua Kandidat Presiden ( Capres ) Jokowi dan Prabowo Berpelukan di arena Asian Games  , Hanifan lantas mencium tangan Jokowi dan Prabowo. Setelah itu Hanifan merangkul kedua tokoh itu hingga berpelukan erat.

Tonton juga Moment Berpelukan Jokowi dan Prabowo pada cuplikan Video Berikut:

Sebelumnya, Hanifan memastikan medali emas ke-13 Indonesia dari cabang pencak silat Asian Games 2018 setelah mengalahkan Nguyen Thai Linh dari Vietnam 3-2 pada kelas C putra 55-60 kg di Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta.

Dengan kemenangan ini Indonesia total meraih 29 medali emas. Momen pelukan Jokowi dan Prabowo pun menjadi sorotan para penonton lantaran terjadi di tengah suhu panas di antara pendukung dua kubu menjelang Pilpres 2019.

Para penonton yang memadati venue cabang pencak silat berteriak antusias menyaksikan momen langka Jokowi dan Prabowo berpelukan [ obor Panjaitan]


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI