HEADLINE

Film 22 Menit Ternyata Banyak Peminatnya, Bahkan Kapolres Belawan dan Danyon Marhanlan I Belawan Ikutan Nobar di Suzuya

/

Redaksi / Sabtu, 04 Agustus 2018 / 14:38 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Film 22 Menit " yang saat ini ditayangkan di setiap Bioskop dan Studio XXI itu banyak peminatnya. Bahkan Kapolres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marhanlan I Belawan ikutan nonton bareng di Mall Suzuya Marelan, Jumat (4/8/2018).

Nonton bareng (Nobar) Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Danyon Marhanlan I Belawan di Studio XXI Mall Suzuya itu tampak diramaikan ratusan penonton dan puluhan anggota FKPPI 0201/BS Medan.

Durasi film tak lebih dari satu jam yang di sutradarai oleh anak bangsa itu terlihat  sangat banyak peminatnya. Tiga Studio XXI di Mall Suzuya saat itu serentak menayangkan Film 22 Menit ' tersebut.
Mulai dari anak-anak, remaja, para orangtua, hingga puluhan anggota FKPPI.

Film yang menayangkan bagaimana Polisi memerangi aksi teror yang terjadi di Jalan MH Thamrin Jakarta yang terjadi pada  14 Januari 2016 lalu. Aksi teror yang   telah meluluhlantakan norma kemanusiaan di negeri ini setidaknya  menjadikan pembelajaran bagi para penonton, bahwa perbuatan para Teroris tersebut telah menciderai norma dan nilai kemanusiaan yang selama ini di junjung tinggi di Indonesia.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis didampingi Danyon Marhanlan I Belawan, Letkol James Munthe usai acara Nobar Film 22 Menit itu terlihat sepakat menyampaikan kepada para wartawan, bahwa kegiatan Nobar tersebut tidak lain untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, serta membangun semangat untuk melawan aksi terorisme dan deradikalisme.

"Film 22 Menit suguhan tontonan terbaik anak bangsa ini sangat baik dan harus terus diputar di Bioskop Indonesia. Film ini juga tidak semata menjadi tontonan saja, tapi kita harus mengambil hikmah dari film itu, " tutur AkBP Ikhwan Lubis yang diaminkan oleh Letkol James Munthe.

Pantauan wartawan, selain Kapolres Pelabuhan Belawan dan Danyon Marhanlan I Belawan, acara Nobar Film 22 Menit itu juga terlihat para pejabat utama Polres, mulai dari Kabag Ops Kompol Erinal, Kabag Ren Kompol Eddy Suprianto, Kasat Narkoba Edy Safari, Ormas FKPPI, masyarakat dan para media, mulai dari media elektronik, cetak dan media online.
(Sofar Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI