HEADLINE

Diduga Kebal Hukum Karaoke Celsius Buka Sampai Pagi Jelang Perayaan17 Agustus

/

Redaksi / Sabtu, 18 Agustus 2018 / 13:37 WIB

Sebarkan:
Ket : Tempat Hiburan Malam Celsius Karaoke yang Masih Buka meski Jam 03 : 30 Wib Pagi  Yang Bertempat di Jl.Hang tuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau. 







MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | BENGKALIS  | 17 Agustus 2018 - Nampaknya peraturan atau batas Jam buka tempat Karaoke yang sudah ditetapkan tidak diindahkan oleh Pemilik Tempat Hiburan Celsius Karaoke yang ada di Jalan Hang tuah Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Pengusaha Karaoke ini diduga dengan sengaja menabrak peraturan yang telah ditetapkan Tetang Batas Waktu Buka Tempat Hiburan Karaoke.

Yang mana Awak Media Pada ( 17/08 ) Sekira Pukul 03 : 30 wib mendapati Tempat Hiburan Celsius Karaoke masih Ramai akan Beberapa Mobil dan Honda yang terparkir di Depan Celsius Karaoke yang pada saat itu Pintu masuk tempat hiburan malam tersebut hanya terbuka satu pintu.

Mendapati adanya tempat Hiburan malam yang di duga melanggar peraturan Jam beroperasi ini awak media pun segera mendatangi tempat Hiburan malam tersebut untuk melakukan Konfirmasi dan menanyakan alasan kenapa sampai Jam segini belum tutup.

Setelah mengambil Foto Tempat Karaoke tersebut Awak Media pun masuk menemui Kasir yang berjaga Untuk menanyakan dimana Manager tempat Hiburan Karaoke guna melakukan Konfirmasi.

Ketika dikonfirmasi Kasir Celsius Karaoke mengatakan bahwa pada saat itu Manager Celsius Karaoke tidak berada di tempat .

Namun saat ditanyakan kenapa belum tutup Kasir tersebut mengatakan ini sudah tutup pak ," Ucapnya.

Ditambahkannya orang ini hanya menghabiskan 1 lagu ini saja habis tu pulang ," Tutupnya.

Setelah mendapatkan data dan keterangan dari Kasir Celsius Karaoke Awak Media pun Keluar dan melakukan konfirmasi kepada salah satu Orang yang ada di Tempat Hiburan malam tersebut .

Ketika ditanyakan sampai Jam berapa tempat Hiburan malam ini tutup Salah satu orang yang ada di depan Celsius Karaoke mengatakan " Ngak Tau ya bg sampai Jam berapa tutupnya mungkin sampai pagi ni bg ," Ucapnya.

Kemudian Awak Media pun melihat salah seorang Cewek Malam yang diduga sebagai Pendamping Karaoke ( PK ) keluar dengan wajah yang lemas dan kesal.

" Mau pulang aja aku bg kepalaku pusing kali ," Ucapnya kepada salah seorang yang ada di depan Celsius Karaoke.

" Ngak sanggup aku Kawani orang tu sampai pagi Kayaknya , Sedangkan si Ayu aja dah pulang dan dia pun ngak dibayar sama orang tu karena ngak sampai habis ," Tambahnya.

" Pas awak tanya orang tu malah ngak serius dan bercanda bilang Sampai jam 12 siang ,ya karena kepalaku pusing aku pulang aja lah bg ," Tutupnya.

Kemudian cewek pun pulang setelah ada seseorang yang datang menjemputnya.

Hal ini seharusnya dapat menjadi suatu sorotan bagi Aparat Keamanan Khususnya Satpol PP agar dapat bekerja secara maksimal dalam penegasan terhadap Pengusaha yang dinilai melanggar peraturan.

Sampai berita ini diturunkan pihak Manajer Celsius Karaoke belum dapat di jumpai / ditemui untuk dimintai keterangan tentang alasan kenapa sampai pagi tempat hiburan malam ini belum tutup. ( Galih )

Editor : Yuni
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI