HEADLINE

"Pak Pos" Menerjang Badai

/

Redaksi / Rabu, 25 Juli 2018 / 17:47 WIB

Sebarkan:

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Rabu 25 Juli 2018. Kemelut di tubuh PT POS INDONESIA yang cukup membuat mata terbelalak terkait Keuangan PT POS yang di anggap sebagian karyawan PT POS INDONESIA Tidak Transparan, Ini yang jadi tema dalam diskusi oleh Aliansi Pesuli PT Pos Indonesia di Up2Yu Cafe dan Resto di jln Cikini Jakarta Pusat.

Kemelut keuangan yang terjadi di PT POS INDONESIA ini di kupas oleh Narasumber Seperti Fuad Bawazer, Uchok Sky Khadafi, Sabda Pranawa dan Bonyamin Soiman.

Uchok Sky Khadafi menyoroti "PT POS selain Pendapatannya Jeblok dan harus bayar hutang... karena PT POS banyak di ambil Swasta dan tunggu almarhum aja.....kita tunggu PT Pos akan bangkrut karena Komisaris disana hanya cari makan saja" Tegas Uchok.

Sementara itu Dr Fuad bawazier (Mantan Menteri keuangan era Pak Soeharto ini ) mengatakan " BUMN ini banyak dari tim sukses tim sukses yang masuk, Pengurus PT Pos banyak tidak Logis ya Politik lah menurut saya."
Sabda Pranawa jati (Sekjen Aspek) mengatakan "BUMN harus bisa lepas dari kepentingan Politik dan Pemodal jangan sampai BUMN jadi mesin Atm Politik" Tutup Sabda Jati. (David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI