|

Breaking News : Adik Kandung Ketum PAN Zulkifli Hasan atau Bupati Lampung Selatan Diringkus KPK Dalam Operasi Tangkap Tangan ( OTT )

Foto Gedung Merah Putih KPK ( foto obor panjaitan )




KPK | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Jumat ( 27/07 ) , Komisi Pemberantasan korupsi ( KPK ) menangkap tangan tujuh orang di Lampung Selatan. Salah satu yang diamankan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan yang juga adik Ketum PAN Zulkifli Hasan. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) dari Kamis (26/7) malam hingga Jumat (27/7) dinihari. Kali ini Tim Satgas KPK menangkap sejumlah orang di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung.

"Betul tim KPK ada yang ditugaskan di daerah Lampung Selatan, dalam beberapa hari ini. Kamis tadi malam sampai dini hari ini," ujar Ketua KPK Agus Rahardjo saat dikonfirmasi.

Dari OTT ini, salah satu yang diamankan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan yang juga adik kandung Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan.
"Diamankan 7 orang yang terdiri dari unsur Kepala Daerah/Bupati, anggota DPRD, swasta dan pihak lain yang terkait," ujarnya.

Diduga mereka yang ditangkap terlibat transaksi suap terkait proyek infrastruktur di Kabupaten Lampung Selatan. [ Feri Agus, CNN Indonesia- red ]

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini