HEADLINE

Truk Terguling Dampak Marak Pungli Di Jalan Lintas Tengah

/

Redaksi / Senin, 21 Mei 2018 / 11:32 WIB

Sebarkan:

Lampung Utara - Media Nasional Obor Keadilan l  Lampung Marak Pungli Lantaran merasa terkejut karena ada pengemudi sepeda motor yang meminta uang, Jhon (45) sopir truk bermuatan batubara, BE 9013 BR tak bisa mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, truk terguling di Jalan Soekarno Hatta, Kotabumi, Lampung Utara sekitar pukul 21.30 WIB, Minggu (20/5).

Warga Branti Lampung Selatan ini mengatakan, peristiwa terjadi saat dirinya dari arah Bukitkemuning hendak menuju Bandarlampung. Saat melintas di jalan menikung di depan gudang Sampoerna, dirinya dikejutkan oleh dua orang pengemudi sepeda motor yang melaju dari arah belakang.

”Ada yang menggedor pintu kanan mobil saya, pas saya lihat ada motor. Dia bilang bang bagi duit sih, saya bilang nggak ada uang. Tiba-tiba ada mobil di depan saya, sehingga pengemudi motor itu memepet ke arah mobil saya. Saya terpaksa banting setir ke kiri, hingga roda turun dari aspal,” ujarnya, di lokasi, Minggu malam.

Lebih lanjut dia mengatakan, karena jalan sebelah kiri terlalu tinggi, saat dirinya hendak naik ke badan jalan kembali, mobil menjadi oleng dan terguling.

”Langsung terguling karena bahu jalan terlalu tinggi,” singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan Lampung Utara di jalan lintas Tengah Pungli Makin Marak dan meresahkan masyarakat.
[Rahardja]
Editor  :   Rahardja
Penanggung Jawab  :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI