|

Kecelakaan Maut, Dua Pelajar Tewas

Proses Evakuasi Korban Tewas Oleh Polsek Trimurjo dan Basarnas koran lakalantas dan masuk ke drainase di Trimurjo, selasa (29/5). 
  

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Polres Lampung Tengah masih menangani kasus kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan dua orang tewas di Trimurjo, Lamteng. Lakalantas melibatkan tiga kendaraan yakni Nissan Terrano, Suzuki Ertiga dan sebuah motor jenis bebek.

Kapolsek Trimurjo AKP Edi Susanto, SH mengatakan, peristiwa lakalantas terjadi Selasa (29/5) sekitar pukul 19.30 WIB di Jalan Raya Adipuro Kecamatan Trimurjo, Lamteng.

Korban lakalantas bkaka adik yang tewas akibat masuk ke ledeng di Trimurjo, Lamteng saat dievakuasi polisi dan Basarnas. 

“Sebab, akibat kecelakaan dua korban tewas masuk ke saluran irigasi dan baru ditemukan malamnya dan dua korban  kata Edi kepada Media Selasa (29/5).

Dikatakan Edi, kecelakaan ini beruntun antara kendaraan Mobil Terrano Nopol. P 451 R dikemudikan oleh Ryan yang bertabrakan dengan Mobil Ertiga Nopol.BE 1738 XY dikemudikan oleh Tristan Canari. Serta sepeda motor Honda Revo BE 6736 HQ dikemudikan oleh Dona berboncengan dengan Dina adiknya.

“Mengakibatkan kendaraan Terrano No.Pol.P 451 R masuk ke dalam saluran irigasi/ledeng, pengemudi dan 3 orang penumpang mobil dapat menyelamatkan diri. Sedangkan 2 orang pengendara sepeda motor yang tertabrak masuk ke dalam saluran irigasi/ledeng dan sempat hilang berikut motornya,” ujarnya.

Adapun identitas korban, sambung Edi, Dona (16) pelajar SMP dan Dina (7) pelajar SD. Keduanya warga Bedeng 4 Lk.5 Kel.Trimurjo kecamatan Trimurjo Lamteng.

“Saat ini kasus ini ditangani Satlantas Polres Lamteng. Kami dari Polsek Trimurjo dan Basarnas yang melakukan pencarian,” tandasnya.[Rahardja]
Editor  : Rahardja 
Penanggung Jawab  : Obor Panjaitan

Komentar

Berita Terkini