|

Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Bupati, 176 Personil Polda Papua Diterjunkan Ke Paniai

Ket Gambar : Polres Paniai menambah jumlah personil BKO dari Polda Papua sebanyak 176 Personil, Sabtu (14/4/2018).

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan |  Perkuat Pengamanan tahapan Pilkada Bupati di Kabupaten Paniai, Polres Paniai menambah jumlah personil BKO dari Polda Papua sebanyak 176 Personil, Sabtu (14/4/2018).

Kedatangan Personil Polda Papua ke Kabupaten Paniai merupakan upaya serius Polres Paniai dalam menangani Sitkamtibmas Pilkada Kabupaten Paniai,  Personil yang tiba melalului Bandara Nabire langsung diberangkatkan ke Paniai melalui jalur darat. Kedatangan Personil juga bertujuan mengantisipasi Keamanan di Dogiyai terkait dengan rencana Demonstrasi pada senin (16/4/2018) mendatang.

Kabag Ops Polres Paniai Kompol Sukapdi menyampaikan bahwa 56 Personil sudah berada di Kabupaten Paniai, 20 berada di Kabupaten Dogiyai, sedangkan 1 SSK berjumlah100 Orang sedang dalam perjalanan menuju Kabupaten Nabire dan selanjutnya ke Kabupaten Paniai untuk membackup Polres Paniai dalam mengamankan Pilkada Bupati Kabupaten Paniai.

176 Personil yang diberangkatkan ke Kabupaten Paniai merupakan Personil Gabungan Polda Papua yang terdiri dari 100 Personil Bintara Remaja, 26 Personil Sabhara Polda Papua, 40 Personil Polres Nabire, 10 Personil Brimob Den A. dan sebelumnya di Paniai juga sudah terdapat BKO dari Polda Papua sebanyak 23 orang, 20 Personil Brimob BKO Polda Papua yang sudah berada di Kabupaten Paniai sejak sebulan yang lalu.[ Oriyen ]

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini