HEADLINE

Dalam 1 Bulan, 3 Helm Pengunjung Hilang, RS Awalbross Seakan Tutup Mata

/

Redaksi / Kamis, 12 April 2018 / 00:03 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Rumah Sakit Awal Bross Panam Pekanbaru.   

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | PEKANBARU  | Seorang pengunjung Rumah Sakit Awal Bross Panam Pekanbaru Deni baru saja kehilangan helm dari dalam jok motornya, Selasa(10/03/2018) sekira pukul 15.00 Wib.

Sering terjadinya kehilangan helm di parkiran Rumah Sakit Awal Bross Panam Pekanbaru ini, membuat tidak nyaman bagi pengunjung yang datang.

Seorang pengujung yang baru kehilangan helm dari motornya ini sangat kecewa dan menyayangkan hal ini bisa terjadi, terlihat juga dari pantauan media, bahwa di sekitaran parkir motor ini belum ada terpasang CCTV yang mengamankan parkiran motor ini.

"Sangat disayangkan rumah sakit yang sebesar dan sudah dikenal seperti ini tidak ada CCTV di area parkir." Cetus pengunjung tersebut.

Ketika dikonfirmasi ke pihak penjaga parkir tentang tidak adanya CCTV diparkiran RS Awalbross Panam, salah satu tukang parkir yang tidak mau disebutkan namanya ini mengatakan bahwa ini kan parkirannya baru jadi CCTV belum ada.

"Iya CCTV parkirnya belum ada, ini parkiran baru, makanya CCTV belum dipasang, tapi kalau parkiran lama ada." Jelasnya.

Ditanya sudah berapa lama parkir ini di pakai,"parkir ini digunakan sudah sekitar dari awal tahun kemarin kalau saya tidak salah." Cetus salah satu tukang parkir kepada media ini.

Sambungnya," kami(pihak parkir, red) sudah mengajuin ke manajemen RS Awal bross agar dipasang CCTV, tapi sampai dengan saat ini belum ada realisasi untuk pemasangan CCTV." Ungkap petugas parkir yang enggan disebutkan namanya ini.

Sambungnya lagi," dalam 1 bulan ini, udah ada 3 kali yang kehilangan helm, ada 1 ketangkap dan itu sudah diproses juga diserahkan ke pihak yang berwajib." Bebernya. [ Deni ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI