HEADLINE

Ada Keunikan Presiden Jokowi Widodo Dalam kunjungan kerja Di Kab Sukabumi

/

Redaksi / Minggu, 08 April 2018 / 18:14 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Tampak Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor kesayangannya untuk blusukan dalam rangka melakukan agenda kerja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Ada yang unik dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo pada Minggu 8 April 2018. Presiden Joko Widodo mengendarai sepeda motor kesayangannya untuk blusukan dalam rangka melakukan agenda kerja di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. “Saya jalan kurang lebih 30 km sampai ke Pantai Pelabuhan Ratu. Tempatnya sangat indah. Jalannya juga kelok-kelok. Sekaligus ingin mengenalkan Pelabuhan Ratu," ujar Presiden. Presiden mengendarai motornya untuk meninjau pelaksanaan program padat karya tunai di Desa Pasir Suren dan di Desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi. Presiden mengendarai motor berjenis Royal Enfield Bullet 350 cc bergaya chopperland dan berwarna kuning emas. Presiden Jokowi ditemani puluhan bikers yang tergabung di beberapa klub motor, antara lain Elders.”Semua klub motor ada. Pak Menteri PU. Ada semua. Jadi ini tidak satu klub, banyak," lanjutnya.

Presiden pun tak lupa mengingatkan ketika akan mengendarai sepeda motor, aspek keselamatan harus diperhatikan. Semua kelengkapan motor, pengendara, maupun administrasi harus lengkap.”Jadi supaya diketahui kalau kita pengin naik sepeda motor spionnya harus ada, seinnya ada, lampunya ada, (plat) nomornya ada, semuanya ada. SIM-nya juga ada. Jadi harus komplit semua," ucap Kepala Negara. Gaya Presiden yang unik dan funky menjadi viral dan menuai respon positif publik.
#SalamTetapJokowi
#2019JokowiLagi
#ArusBawahJokowi
#JokowiDuaPeriode

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI