|

4 Tuntutan Aksi Massa Mengenai Kasus " Durian Gate ", Salah satunya TOLAK CAK IMIN JADI WAPRES JOKOWI!!

Ket Gambar : Aksi Massa Menuntuk Kasus Durian Gate yang menjerat Ketua Umum Cak Imin /Istimewa).

Jakarta |  Media Nasional Oborkeadilan |  [02-04-2018] Senin - Merebaknya isue terbaru yang semakin hangat di telinga akademisi serta politikus negeri, mengenai Kasus suap Kemenakertrans yang dikenal dengan 'Durian Gate' yang diduga menyeret nama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diprediksi bakal menjadi batu sandungan sebagai kandidat Capres maupun Cawapres 2019.

Nantinya Aksi Massa Hari ini berpusat kumpul di DPP PKB, Jakarta Pusat. Pergerakan PKB Anti KKN dan Kebangsaan. Mengadakan Aksi disertai Aksi Diam Makan Duren Gratis. (02/4) Senin.

Koordinator Cak Faris dilansir media Oborkeadilan, " Kami Menolak Cak Imin, negara semakin lemah, harus mengambil sikap dengan melakukan reformasi sistem dan penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat, dan terpercaya. (POIN 4 NAWACITA) ". ujarnya.

Ditambahkan Cak Faris sesuai Pasal 184 ayat 1 Kitab Undang-Undang Hukum acara Piadana Alat bukti yang sah adalah Bukti Surat, Keterangan Ahli, Keterangan Saksi, Petunjuk dan Keterangan Terdakwa.

Cak Faris menegaskan dan mendesak pimpinan penegak hukum menjalankan dua hal di atas maka PERGERAKAN PKB mendesak KPK segera " TUNTASKAN KASUS KARDUS DUREN GATE ".

Selain itu untuk mengingatkan Publik dan Penegak Hukum terkait KARDUS DUREN RASA PAPUA (DUREN GATE). PERGERAKAN PKB akan melaksankan AKSI DIAM MAKAN DUREN GRATIS di depan DPP PKB Jalan Raya Raden Saleh Jakarta Pusat.

Sebagaimana tuntutan para pendemo dalam aksi di depan DPP PKB nanti terdapat 4 Poin diantaranya ;

1. Jokowi wajib konsisten jalankan Poin 4 Nawacita.

2. Bongkar terang benderang agar JOKOWI tidak beli kucing dalam KARDUS DUREN.

3. Bongkar sumber anggaran BALIHO promosi Cawapres CAK IMIN.

4. TOLAK CAK IMIN JADI WAPRES JOKOWI!!

Jika 4 Poin diatas tidak digrubris maka Pergerakan PKB dan perwakilan mahasiswa mengancam akan mengumpulkan masa yang lebih besar menuju dan menggeruduk Istana Merdeka. tutup cak faris.

Sebelumnya menurut Karyono Wibowo saat diskusi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). Durian Gate bisa jadi ganjalan Cak Imin jadi Cawapres 2019," kata Direktur Indonesian Public Institute (IPI).

Jika skandal kardus durian ini mencuat kembali maka dampaknya akan menurunkan kepercayaan publik terhadap Cak Imin.[ MI ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini