|

Koramil 1707-07/Kepi Serahkan Bantuan Bibit Sayuran Kepada warga Binaannya

 Ket Gambar : Koramil 1707-07/Kepi Serma Muh. Agus Salim saat memberikan Bantuan Bibit Sayuran kepada Petani di Kampung Obaa Distrik Kepi Kabupaten Mappi Provinsi Papua, selasa (20/02/2018).
                                                                                  Media Nasional Obor Keadilan | MAPPI - Dalam rangka dukungan terhadap Program Nasional Swasembada Pangan terus dilakukan oleh Kodim 1707/Merauke melalui Babinsa Koramil 1707-07/Kepi senantiasa melakukan pendampingan terhadap para Petani yang berada di Kampung binaannya.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Bati Tuud Koramil 1707-07/Kepi Serma Muh. Agus Salim yang memberikan Bantuan Bibit Sayuran kepada Petani di Kampung Obaa Distrik Kepi Kabupaten Mappi Provinsi Papua, selasa (20/02/2018).

Serma Muh. Agus Salim memberikan Bantuan berupa Bibit Sayuran kepada mama-mama di Kampung Obaa. Bantuan bibit sayuran yang diberikan antara lain Bibit Sayur Bayam sebanyak 500 gram, Tomat sebanyak 20 gram, Terong sebanyak 20 gram, Mentimun sebanyak 40 gram, Sawi sebanyak 50 gram, Kacang Panjang sebanyak 500 gram, Gambas sebanyak 150 butir serta Cabai sebanyak 20 gram.

Bibit sayuran tersebut diberikan kepada para Petani di Kampung Obaa dan diserahkan secara Simbolis kepada 3 orang perwakilan yaitu Ibu Yohana, Ibu Faskalina dan Ibu Yesina. “Walaupun bibit yang saya berikan tidak seberapa, saya harap bibit tersebut dapat berguna untuk mama – mama”, ucap Agus.

Pemberian bantuan Bibit tersebut bertujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari serta untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Obaa.

Serma Muh. Agus Salim juga memberikan Motivasi kepada masyarakat dan mengajak untuk mau memanfaatkan lahan kosong di Kampung dengan sebaik-baiknya sebagai lahan Pertanian. [ OS ]

Komentar

Berita Terkini