HEADLINE

TAWURAN PELAJAR DI BOGOR, SATU TEWAS TERKENA SABETAN BENDA TAJAM DI LEHER

/

Redaksi / Selasa, 02 Januari 2018 / 18:57 WIB

Sebarkan:
Foto : Kondisi korban korban tawuran di Bogor yang sedang di rawat di RS, Selasa (02/12). (istimewa)

BOGOR | JAWA BARAT | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |Suasana rusuh dan mencekam sempat di rasakan warga Bogor, ketika terjadi tawuran antar pelajar da sebabkan satu pelajar tewas. Selasa (02/01/18) pagihari bekisar pukul 08.15 WIB.

Dari informasi yang berhasil di himpun awak media, menyebutkan, Tawuran Pelajar berlangsung di Jl. Mayor Oking, tepatnya depan Ruko Citeureup, Kel. Karang Asem Barat, Kec. Citeureup, Kab. Bogor, Jawa barat.

Menurut keterangan yang di dapatkan awak media, Kronologis kejadian berawal mula, ketika sekelompok pelajar dari Sekolah SMK KARYA NUGRAHA (Jl. Mandala - Pomad Kota Bogor) bersama dengan pelajar sekolah SMK PGRI 2 Kota BOGOR (AOET) sedang menunggu angkutan umum.

Tiba-tiba dari arah Gang Pasar Citeureup, berlarian sekelompok pelajar yang berjumlah kurang lebih 30 orang menyerang ke arah pelajar yang sedang nongkrong di depan Ruko Citeureup tersebut sambil berteriak-teriak "SKY-MEBOET" (Surya Kencana Yapis - Mekanika Kota Bogor Utara) dengan mengacungkan senjata tajam di duga seperti Celurit.

Dan Atas Penyerangan tersebut menjadi pemicu terjadinya Tawuran antar sekelompok pelajar yang mengakibatkan 1 Orang Meninggal Dunia (MD) dan 6 orang pelajar terluka yang diduga diakibatkan sabetan benda tajam.

Dapat di ketahui, Adapun Identitas Korban diantaranya :

1)  YUDI SAPUTRA (18)
Pelajar SMK PGRI 2 BOGOR, Alamat : Kp. Babakan, Desa, Tarikolot, Kec. Citeureup, korban mengalami *Luka sobek pada bagian Leher ( Meninggal Dunia )*, kini masih di ruang jenazah RSUD Cikaret, Cibinong.

2)  GILANG SETIAWAN (16), Pelajar Kelas XI SMK Karya Nugraha, Alamat : Kp. Pasir Angin RT. 02/05 Desa. Tajur Kec. Citeureup Kab. Bogor.
*4 Luka sabetan pada bagian Punggung* saat ini di rawat di Klinik Insani, Citeureup.

3)  MUHAMAD DAFIKRI (17), Pelajar Kelas XII SMK Karya Nugraha, Alamat : Kp. Pasir Angin RT. 01/03 Desa. Tajur Kec. Citeureup Kab. Bogor, *Luka Sobek pada bagian Kepala*, saat ini dirawat di Klinik Insani Citeureup.

4)  AURA LIO Als AHONK (17), Pelajar Kelas XII SMK Karya Nugraha, Alamat : Kp. Dukuh Desa. Pasirmukti Kec. Citeureup Kab. Bogor, *Luka Sobek pada bagian tangan sebelah kanan*, dirawat di RSUD Cikaret, Cibinong.

5)  WAHYU Als GAYUNG (16), Pelajar Kelas X SMK Karya Nugraha, Alamat : Kp. Cipambuan - Babakan Madang, *Luka Sobek pada bagian tangan sebelah kanan dan bagian punggung*, Dirawat RSUD Cikaret Cibinong.

6)  RENDI (17),
Pelajar Kelas XII SMK Karya Nugraha, Alamat : Desa. Tarikolot kec. Citeureup, *Luka sobek pada Tangan Kanan*, Dirawat RSUD Cikaret Cibinong.

Dan korban dari  kelompok yang di duga pelaku penyerangan inisial AF (17), mengalami *Luka pada bagian pergelangan Tangan*
Dirawat di RS Sentra Medika, Cibinong.

Selanjutnya Kasus Tawuran Pelajar tersebut dapat di bubarkan pihak Kepolisian dan saat ini telah ditangani oleh Pihak Polsek Citereup dan Polres Bogor, untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI