HEADLINE

DPR Akan Terus Ungkap Kebenaran di Tahun 2018

/

Redaksi / Senin, 01 Januari 2018 / 19:00 WIB

Sebarkan:
Foto : Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah (istimewa/net)

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fahri Hamzah  mengaku optimis akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya di tahun politik 2018 ini.

Lanjut dirinya memaparkan, resolusi yang dimaksudkan adalah mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah.

"Saya akan memastikan masyarakat Indonesia mendapat keterangan yang benar dan membongkar segala yang dusta dan bohong," kata Fahri hamzah melalui keterangannya, di Jakarta, Senin (1/1/2018).


Fahri Hamzah Ingatkan, 2018 Jangan Lagi Bilang “Hentikan Keributan”Ini 10 Politisi Tervokal Sepanjang 2017, Nomor Satu dan Dua Sudah Diduga Ini Dua Nama yang Pantas Menjadi Wakil Ketua DPR

Putra daerah asal Nusa Tenggara Barat (NTB) ini menambahkan, dari mereka yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik sehingga mudah mudahan pada tahun berikutnya indonesia dapat mendapat pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya.

"Terbuka yang dimaksud adalah untuk menerima kritik dari orang-orang. Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu saya berharap tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun," tandas Fahri Hamzah. (NNC)

Editor : Redaktur

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI