|

Tak Menduga Didatangi Polisi, Begini Expresi M. Nur Yusuf

Istimewa

PEKANBARU | Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Tim Jum'at Barokah Polresta Pekanbaru terdiri dari anggota polwan kini  mengunjungi bapak M.Nur Yusuf ( 39) yang tinggal di rumah papan milik bapak Hutagaol berlokasi di jalan Sidodadi Gg. Matoa 2 Kel. Perhentian Marpoyan RT 2 RW 10  Kec.  Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Jumat (1/12/2017) pukul 09.00 WIB.

Tim Jum'at Barokah yang  dipimpin Iptu Sulastri, turut hadir Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan, Kasubbag dalpers Ipda Amelia, Aiptu cheri dan aggota Polwan lainya, Bhabinkamtibmas Kel Perhentian Marpoyan, RT 2 dan RW 10 Setempat



Kedatangan tim Jum'at Barokah membuat bapak M.Nur Yusuf dan  keluarganya kaget karena  yang datang itu para polisi  yang tidak pernah terpikirkan olehnya.

M.Nur Yusuf tinggal dirumah  papan yang bukan miliknya ia menumpang rumah milik bapak Hutagaol, M.Nur Yusuf yang mempunyai seorang istri dan 2 orang anak yang masih sekolah, dan juga dirumah tersebut mengasuh orang tua yang sedang sakit strok

Melihat keadaan lokasi rumah yang dijadikan tempat tinggal M.Nur Yusuf sekarang, tim jum'at barokah Polwan Polresta Pekanbaru langsung mendatanginya dengan keadaan kondisi lantai di semen, dinding terbuat dari papan, rumah terdiri 1(satu) kamar terbuat dari papan yang ditempati M.Nur Yusuf .

M Nur Yusuf tidak menduga kalau polisi akan memberikan bantuan kepada diri dan keluarganya, bantuan yang diterimanya sangatlah bermanfaat dan dapat menambah kebutuhan hidup sehari-hari dengan kehidupan seperti ini yang serba berkekurangan bekerja serabutan orang tua sedang sakit dan kini menggunakan kursi roda bantuan tetangga.

M.Nur Yusuf hanya bisa mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan kepedulian tim jumat barokah yang sangat peduli dan memperhatikan serta berbagi kepada orang-orang yang lemah semoga Polri Polresta Pekanbaru diberikan keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas selaku pengayom masyarakat.

Oleh karena itu, tim Jum'at Barokah menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang kepada M.Nur Yusuf , semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi dirinya dan keluarga.

"Alhamdulillah, kita dari kepolisian tim Jum'at Barokah masih diberikan kesempatan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu kaum duafa. Inilah tujuan dari program Jum'at Barokah yang rutin kita adakan setiap minggu," ungkap Iptu Sulastri"

M.Nur Yusuf  berharap pihak Polresta Pekanbaru tetap selalu memperhatikan orang-orang yang lemah dan bukan dirinya saja dengan rasa kepedulian, kasih sayang, rasa kemanusiaan dan cinta sesama makhluk Allah SWT tdk terputus sampai disini saja

"Alhamdulillah, sangat berarti sekali bagi saya, Semoga kebaikan bapak polisi dibalas oleh Allah SWT," kata M.Nur Yusuf dan sambil bersyukur.

Penulis : Denni
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini