|

Petugas Jadi Korban Tawuran Antar Genk

Foto : Petugas Polsek Pondok Gede yang terluka.

JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Bekasi, Minggu dinihari 03.30 Wib (03/  Jl raya Jati Makmur Pondok Gede Bekasi, Anggota Polsek Pondok gede dikeroyok oleh Sekumpulan Genk .

Adapun korban Iptu Panjang dan Bripka Slamet Aji keduanya merupakan Anggota Polri Polsek Pondok Gede.

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN yang menghimpun berita dari berbagai sumber mendapatkan bahwa Korban Saat bersama Anggota Polsek lainnya  akan  membubarkan tawuranantar Genk, Pengeroyokan terhadap  2 Anggota Polsek Pondok gede dilakukan oleh Pelaku Tawuran, Korban yang datang ke TKP setelah  mendapat informasi dari rekan korban sesama Anggota Polsek yang berada  di Pos Pantau  perumahan Taman Mini Korban mengendarai Sepeda Motor, Pada saat kedua Anggota Polsek masuk ke dalam gang untuk menyisir ( Lokasi ) Para Pelaku yang melarikan diri dan tiba -tiba langsung menyerang Korban, Pelaku yang jumlahnya lebih  dari 50 orang, Korban (Bripka  Slamet Aji) di bacok dengan Senjata  Tajam dan mengalami  luka di  kaki  kanan  dan kiri serta tangan kanan.

Sedangkan Iptu Panjang  mengalami luka lutut kiri tangan dan bibir Atas terkena benda tumpul kemudian oleh rekan di bawa ke Rumah Sakit  Mas Mitra Jati makmur.

Tawuran yang mengakibatkan Anggota Polsek Pondok Gede terluka ini di amankan 7 Orang Pelaku Tawuran dan mengamankan barang bukti 1 Clurit  Panjang. (


Penulis : David
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini