|

LAGI RESIDIVIS PENCURI DI TANGKAP POLISI DI PEKANBARU, RIAU

Foto : Pelaku inisial AN (29)yang di tangkap Polisi di Pekanbaru, Riau. Minggu (17/12).

PEKAN BARU | RIAU | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |  Entah apa yang ada dalam benak pria satu ini, hingga terbilang nekat dan kesurupan dan lupa segala galanya, karena di sinyalir maling HP di tempat ibadah, di kota Pekan baru, Riau. Minggu (17/12) petang hari, bekisar pukul 15.30 WIB.

Kasubaghumas Polresta Pekan baru, Riau Iptu. Polius membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan

" Telah diamankan AN (29) Pelaku tindak pidana, pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal  362 KUHP pada Minggu (17/12)  dengan TKP,
Jl. Siberut Musholah, Taman Kota, Kel. Simpang Empat, Kec. Pekanbaru Kota-Pekanbaru, Riau dengan Korban, H (25), W (18), US (17) dan Pelaku pernah di proses Polsek Pekanbaru kota, dengan kasus yang sama, dan mendapat putusan PN satu tahun dua bulan" Ungkapnya.

" Selain berhasil mengamankan Pelaku AN (29), Polisi berhasil mengamankan Barang bukti (BB) berupa, 1 (satu) unit hp merk samsung Grand warna putih, 1 (satu) unit hp Merk samsung V+ warna hitam, 1 (satu) unit hp merk Xiami red mi II warna hitam" imbuhnya.

Masih kata Iptu Polius, " Kronologis Kejadian berawal Minggu (17/12) petang hari, bekisar pukul 15.30 WIB, korban bersama teman-temannya istirahat sambil baring di Musholah (TKP), Kemudian korban dan 2 (dua) kawannya sedang Cas Hp di Musholah tersebut, selanjutnya datang pelaku dan mengambil 3 unit Hp yang sedang di cas dan langsung melarikan diri.

Korban dan kawan kawannya berteriak maling sambil di kejar dan pada saat itu anggota Polsek kota yang lagi mobile membantu mengejar dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap di Perkarangan Mesjid Al-Falah, jalan Sumatra". terangnya.

" Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.3.700.000 (tiga juta tujuh ratus ribu rupiah), dan guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, Pelaku beserta BB, dibawa ke Polsek Pekanbaru kota, guna penyelidikan lebih lanjut". pungkasnya.

Editor : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini