|

Polres Metro Tangerang Kota Launching Program Polisi Peduli

Foto : Suasana upacara louncing Polisi peduli di lapangan apel Polrestro Tangerang Kota, Banten.

Tangerang Kota | Media Nasional Obor Keadilan |Polres Metro Tangerang Kota kembali menyelenggarakan Upacara dalam rangka Melaunching Program barunya, yang dinamakan Program Polisi Peduli.

Upacara Peresmian atau Launching di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan, S.IK.,MH. dengan Dan Up AKP Yusup Suhatma dan diselenggarakan di Lapangan Apel Mapolres Metro Tangerang Kota, Kamis (23/11/17).

Terlihat Upacara diawali dengan penyerahan beberapa peralatan secara simbolis oleh Kapolres yang didampingi oleh Ketua MUI Kota Tangerang KH. Eddy Junaedi kepada beberapa personil dari berbagai Fungsi, baik dari Polres maupun dari Intansi terkait, yang dilanjutkan dengan pemberian Penghargaan kepada beberapa personil Polri yang berprestasi.



Program Polisi Peduli merupakan salah satu rangkaian program yang dicanangkan oleh Kapolri, yaitu Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya).

" Polisi Peduli realisasinya adalah diantaranya Peduli terhadap Kesehatan, Bencana seperti Kebakaran maupun Kebanjiran, “Ujar Kapolres, ketika ditanya wartawan terkait dengan Program barunya.

Karena selain Polisi Peduli juga ada Program-program lainnya yang sudah dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota, seperti salah satunya adalah Polsantren yang mendapatkan Apresiasi dari MUI Kota Tangerang, dengan Program Bedah Rumahnya yang sudah  mencapai 7 (tujuh) rumah warga yang kurang mampu maupun Rumah Marbot Masjid selama kurun waktu kurang lebih lima bulan, “Imbuh Harry.

Upacara dihadiri selain anggota dan para Pejabat Utama Polres Metro Tangerang Kota dan Kapolsek jajaran, juga dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Instansi Pemda Kota Tangerang, diantaranya dari Dinkes, dari BNPBD Kota Tangerang, Kodim 0506 Tangerang dan Senkom.

Penulis : Boedi Yanto
Editor : Redaktur
Komentar

Berita Terkini