HEADLINE

Dua Orang Tersangka Diamankan, Terkait Kristal Jenis Sabu Dibalik Lukisan ‘Bunda Maria’

/

Redaksi / Sabtu, 28 Oktober 2017 / 22:55 WIB

Sebarkan:
Foto : Barang Bukti Cristal Jenis Sabu Yang Disimpan Dibalik Lukisan.

KEPRI I Media Nasional Obor Keadilan I Sabtu ( 28 / 10 / 2017 ). Setelah tertangkapnya 2 orang tersangka yang diduga sebagai anggota jaringan pengedar narkoba, Polisi gelar perkara yang membahas tentang barang bukti yang ditemukan dari tangan tersangka.

Brigjen Pol. Budi Gusdian membeberkan bahwa dalam peristiwa penangkapan 2 orang tersangka tersebut ditemukan barang bukti berupa tiga buah lukisan Bunda Maria, yang didalamnya terdapat beberapa kotak kecil yang berisikan serbuk Kristal yang diduga sebagai narkotika jenis sabu, yang dibalut kertas aluminium foil.

Dari lukisan pertama, yang bergambarkan bunda maria berdoa dengan kode pengiriman YZ370/IMD dengan berat kotor 13.062 gram (kurang lebih 13 kilogram) ditemukan 31 kotak kecil, dengan kemasan yang sama, pada lukisan kedua, bergambarkan bunda maria  sedang menggendong anak bayi dengan berat kotor lukisan 13.631 gram, ditemukan 33 kotak kecil, kemudian untuk lukisan yang ketiga tak ditemukan apapun didalamnya, diperkirakan kotak kecil yang ada sudah terjual. Ketiga lukisan tersebut adalah kiriman dari wilayah Jakarta.

Menurut Brigjen Pol. Budi Gusdian, “Sebenarnya pernah ada pengiriman seperti ini yang pernah terjadi, namun lolos dari pantauan,” ungkapnya. (red).  

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI