|

Pasangan M Riduan Dalimunthe Bersama isteri Tengku Meliana, dapat Ucapan Selamat dari HMI atas kelahiran Putranya​.

Foto : Bayi Putra pasangan M Riduan Dalimunthe & Tengku Meliana

MEDAN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, 08 September 2017,HMI Labuhan Batu Raya: Lahirnya Pemimpin Umat
Kabar bahagia datang dari pasangan M Riduan Dalimunthe dan istrinya, Tengku Meliana. Pasalnya, Tokoh Muda Partai Golkar yang juga menantu H.T Milwan itu baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki di Rumah Sakit Colombia Asia, Jalan Listrik, Medan.

“Alhamdulillah anak pertama saya telah lahir dalam keadaan normal dan sehat wal afiat,” terang Riduan kepada Media Nasional Obor Keadilan , Kamis (7/9), Pukul 01.45 Wib Dini hari.

Riduan berharap ke depannya kelak anak pertamanya yang diberi nama Muhammad afif alfatih Dalimunthe akan menjadi anak yang shaleh, berbakti kepada kedua orang tua, dan kebanggan bagi bangsa dan negara. Selain itu, Riduan berdoa agar buah hatinya itu memiliki akhlak yang mulia dan dapat mencontoh suri tauladannya nabi Muhammad Saw serta kelak menjadi pemimpin yang yang taat pada agama dan dicintai rakyatnya.

“Sempat nerfes juga tadi. namanya juga baru pertama kali mengalami menjadi seorang ayah. Alhamdulillah, semua baik-baik saja, istri dan anak saya sehat. Beratnya dia (anak) mencapai 3,49 kg dan tinggi 50 cm,” ungkapnya sembari memanjatkan syukur kepada Allah SWT.

Selain itu ucapan selamat juga datang dari ketua HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Jagul Abadi Tandjung. Dia berharap keponakannya dapat tumbuh besar dan berkembang menjadi anak yang saleh, patuh, dan sayang kepada kedua orang tua dan berguna bagi negara di masa mendatang.

“Dengan lahirnya anak pertama dari Riduan Dalimunthe ini merupakan pertanda bahwa calon pemimpin umat kedepan sudah bertambah, dan saya selaku teman dan juniour beliau juga turut merasa bahagia dan senang mendengar kabar baik tersebut.
Dan saya berdoa Kepada Tuhan kelak akan menjadi anak yang shaleh serta menjadi sosok pemimpin umat dan bertanggung jawab atas umat,” pungkasnya, Kamis (7/9).(M Najib )
Komentar

Berita Terkini