|

Ipda Reinhard Sibarani (26) Perwira Polisi Asal Tobasa Tewas Secara Misterius di Ternate


Kerabat keluarga Ipda Reinhard Sibarani (26) korban tewas lulusan Akpol Akademi Kepolisian 2016 silih berganti mendatangi rumah duka di di Desa Na Tolu Tali, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir, Senin (10/6/2019). 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Kerabat keluarga Ipda Reinhard Sibarani (26) yang tewas secara misterius berkumpul menyambut kedatangan jenazah di Rumah duka di Desa Na Tolu Tali, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba Samosir, Senin (10/6/2019).

Putra dari Tahan Sibarani dan Sawani boru Pardede tersebut merupakan lulusan Akpol 2016 Den 47/SPL.

Humas Polres Tobasa Ipda B Samosir mengatakan, Ipda Reinhard Sibarani (26) meninggal di Ternate, Sulawesi Utara. Katanya, korban sedang dalam perjalanan dari Ternate dibawa melalui Bandara Silangit yang selanjutnya dibawa ke rumah duka.

Hingga saat ini Polres Tobasa sendiri juga belum mendapat informasi penyebab kematian korban di Ternate.

"Kami tidak tahu, karena polisi setempatlah nanti yang tahu itu kan. Kalau kami hanya penyambutan dan acara kemiliteran yang akan kami lakukan," ujarnya
Pantauan Tribun Medan, kerabat keluarga korban sedang sibuk mempersiapkan penyambutan jenazah Ipda Reinhard Sibarani tersebut. 

Sebagian dari mereka sudah pergi ke Bandara Raja Sisibgamangaraja XII di Silangit menjemput jenazah korban.
Kerabat korban, Marga Sibarani ditemui Tribun di rumah duka menyampaikan mereka mendapat kabar Reinhard tewas pada Sabtu, 8 Juni 2018. Kematian korban juga masih menjadi pertanyaan bagi keluarga.

"Kami pun belum tau, apa penyebab kematiannya",ujar Pria yang mengenakan pakaian adatvulos Batak itu sembari menanti kedatangan jenazah korban.

Informasi dari keluarga korban, jenazah Ipda Reinhar Sibarani akan dikebumikan pada Selasa, (11/6/2019) di pemakaman keluarga. Saat ini kerabat keluarga silih berganti mendatangi rumah duka sembari menanti kedatangan jenazah yang direncanakan Pukul 15.00 WIB sudah tiba di Bandara Raja Sisingamangaraja di Silangit, Tapanali Utara. (*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN


Komentar

Berita Terkini