HEADLINE

TNI dan POLRI Bersama Komponen Masyarakat Habornas Deklarasi Pemilu Damai

/

Redaksi / Sabtu, 23 Maret 2019 / 15:14 WIB

Sebarkan:

Ket foto : Pembacaan deklarasi TNI-POLRI.

OBORKEADILAN.COM | PARSOBURAN | (23-03-2019) Dalam menyambut pesta demokrasi 17-04-2019 mendatang, TNI,Polri dan elemen masyarakat bersinergi untuk mendeklarasikan pemilu damai.

Hal ini dibuktikan dilakukan nya apel gelar pasukan dalam rangka Operasi mantap brata, dan pembacaan deklarasi TNI, Polri dan masyarakat dalam mendukung pemilu serentak 2019.

Apel gelar pasukan tersebut digelar di Polsek Habinsaran, Kelurahan Parsoburan Tengah Kecamatan Habinsaran Kabupaten Tobasamosir. Sabtu 23-03-2019.

Operasi mantap Brata tersebut dipimpin oleh Danramil 15/Habinsaran, Kap Kav Suharsono dan Kapolsek Habinsaran, AKP A Siagian.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk dukungan TNI-POLRI dan masyarakat Habornas dalam menyambut pemilu 2019.

Berikut Cuplikan Videonya pada saat pembacaan deklarasi TNI-POLRI  : 
Dalam kegitan tersebut, TNI-POLRI dan masyarakat membacakan deklarasi menyangkut pengamanan pemilu.
Operasi mantap Brata tersebut dihadiri Uspika kecamatan Habornas, ketua KPU Kecamatan Habornas, Ketua bawaslu Kec Habornas, Kades se Kecamatan Haborbas, tokoh Agama, Tokoh Adat, dan tokoh pemuda masyarakat Habornas.

Danramil 15/Habinsaran mengatakan kepada MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, pihak nya selalu siap untuk mengamankan pemilu Di 3 Kecamatan dari berbagai gangguan ganguan yang menghalangi jalan nya pemilu 2019. Dan menganjurkan kepada masyarakat supaya tidak terpengaruh oleh berita hoax yang bisa menghalangi pemilu, dan menghimbau masyarakat Habornas supaya menggunakan hak pilih dalam pemilu 2019 karena suara anda menentukan nasib negara ini 5 tahun kedepan. Tutur Kap Kav Suharsono. (Amran Sianipar)

Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI