|

Kapolres Lampung Tengah Minta Aparatnya Tingkatkan Pelayanan Publik


Media Nasional Obor Keadilan | Jakarta | Kepala Kepolisian Resort Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si  meninjau pelayanan di kantor satuan adminitrasi satu atap (Samsat) Gunung Sugih, lampung Tengah, usai apel pagi, Jumat (1/3/2019).

Sementara dalam apel pagi yang dipimpinnya, diikuti oleh anggota lalu Lintas Polres Lampung Tengah Dinas Pendapatan III Gunung Sugih Unit Jasa Raharja, Unit Bank Lampung serta Unit BRI Bandar Jaya Lampung Tengah .

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si didampingi oleh Kasat Lantas AKP Fadil A Rohim, S.Sos, MH dan KKP Samsat Gunung Sugih diwakili oleh Ahmad Faisol, S.Pd  Kapolres berharap kepada seluruh petugas agar meningkatkan kualitas Pelayanan Publik sebagaimana diatur dalam Undang – Undang Nomor 25 tahun 2009 Tentang Pelayanan publik.

Yaitu bagaimana menyelegarakan pelayanan publik yang berkualitas cepat, mudah terjangkau dan terukur. Pada kesempatan itu Kapolres juga sempat meninjau dan berdialog  dengan para pembayar Pajak kendaraan bermotor.(*)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini