HEADLINE

Paparkan Kesiapan TMMD, Danrem Minta Dandim Sinergikan dan Integrasikan Seluruh Potensi Yang Ada

/

Redaksi / Rabu, 20 Februari 2019 / 14:27 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan | Denpasar |  Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh. A.M Suharyadi, S.I.P., M.Si., menerima pemaparan Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc., terkait pelaksanaan kesiapan TMMD Ke 104 di Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli. Selasa, [19/02/19]

Paparan kesiapan TMMD Ke 104 Kodim 1626/Bangli dilaksanakan Senin siang (18/02) bertempat di Ruang Rapat Tanah Aron Makorem 163/Wira Satya.

Dalam paparannya Dandim 1626/Bangli menyampaikan bahwa untuk TMMD Ke 104 yang akan dilaksanakan di wilayahnya,  terpusat  di Desa Peninjoan  Kecamatan Tembuku, Bangli.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan meliputi pembukaan  jalan,  pengerasan jalan, pengaspalan jalan, pemuatan plat beton, pembuatan senderan dan bedah rumah.

Selain sasaran fisik,  juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik berupa donor darah, bakti sosial kesehatan, pasar murah dan berbagai penyuluhan kepada masyarakat.

Pelibatan personel terdiri atas 1 satuan setingkat kompi Pasukan TNI dari 3 Matra dan juga akan melibatkan berbagai instansi terkait, seperti Pemkab Bangli, Polres Bangli dan masyarakat Peninjoan.

Sementara itu dalam arahannya Danrem 163/Wira Satya berpesan dan menekankan agar kegiatan itu dapat direncanakan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Yakinkan waktu yang ada untuk menyelesaikan pekerjaan yang sudah direncanakan, saya ingin TMMD Ke 104 dapat berhasil guna dan betul-betul bermanfaat bagi masyarakat", harap Danrem.

TMMD yang dilaksanakan ini merupakan upaya membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan nasional di pedesaan serta meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

Diakhir arahannya, Danrem meminta kepada Dandim untuk mensinergikan dan mengintegrasikan seluruh potensi yang ada sehingga TMMD Ke 104 di wilayah Kodim 1626/Bangli dapat berlangsung sukses dan memberi manfaat bagi warga masyarakat. (Penrem 163/WSA)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082230993121

KOMENTAR
TERKINI