HEADLINE

Pesawat Susi Air (Pilatus) Tergelincir Di Krayan Tengah.

/

Redaksi / Selasa, 18 Desember 2018 / 09:15 WIB

Sebarkan:
Ket Gambar : Pesawat Jenis Susi Air Pilatus.

NUNUKAN | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | [ Senin 17/09/18 ] Pesawat Jenis Susi Air Pilatus Pukul 15.00 Wita, di bandara Binuang Kec. Krayan Tengah Kab. Nunukan Prov. Kaltara telah tergelincir saat akan landing dikarenakan kondisi bandara yang licin akibat curah hujan yang cukup deras .

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Yang mendapat informasi tersebut mencoba menghubungi pihak Bandara Binuang melalui saluran telepon tetapi karena buruknya cuaca komunikasi tidak bisa di lakukan.

Pilot Pesawat Susi Air Jenis Pilatus (Thomas de Cotre) beserta  6 Penumpang (3 pria dan 3 wanita) Dalam Keadaan Selamat tanpa Luka luka.

Pesawat Susi Air (Pilatus) sendiri setelah tergelincir hingga masuk ke parit dengan posisi pesawat miring sayap menyentuh tanah dan robek setelah di lakukan Pemeriksaan dinyatakan tidak bisa terbang.(David)

Editor : Redaksi
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan.

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI