|

Dor !!. Kru Orgen Tunggal, Rumadi, Warga Kabupaten Way Kanan Tewas Bersimbah Darah Di Tembak Orang Tak Dikenal

Ket foto : Kru orgen tunggal, Rumadi, warga  Way Kanan tewas Di Tembak Orang Tak Dikenal
MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l  WAY KANAN -  Kru orgen tunggal, Rumadi, warga Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan tewas bersimbah darah dan diduga dibunuh.

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan, Komang Trawan, saat dikonfirmasi melalui ponsel, Kamis (13/9/2018) mengatakan berdasarkan informasi yang didapat, Rumadi merupakan kru orgen tunggal. Kejadian sekitar pukul 19.30 wib malam ini. "Korban dibunuh dengan cara ditembak dibagian punggung," kata dia.

Dikonfirmasi terpisah, Camat Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Yustian Umri Sangon, mengatakan korban merupakan warga Kampung Ojolali, Kecamatan Blambangan Umpu dan dirinya juga tidak mengetahui secara jelas apakah korban yang meninggal ini sudah pindah kampung.

"Berdasarkan informasi, korban telah menikah dengan warga Kampung Gedung Harapan. Apakah dia sudah pindah atau belum status identitasnya juga saya kurang mengetahui. Tapi berdasarkan informasi kejadian tersebut terjadi di Hutan Tanam Industri Blambangan Umpu dan Korban ditembak dari belakang di bagian punggung," kata dia.

Kapolres Way Kanan, AKBP Doni Wahyudi, melalui Kasat Reskrim AKP Yuda Wiranegara, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut bahwa di Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan telah terjadi pembunuhan.

"Untuk identitas jelas korban dan kapan terjadinya, serta motif pembunuhan saya juga belum mengetahuinya. Saat ini saya bersama tim masih dilapangan untuk olah Tempat Kejadian Perkara. Untuk sementara, hanya sebatas itu dulu ya penjelasannya, soalnya ini masih di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan," ungkapnya.(Raharja)
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab Berita:  Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini