|

Peringatan Hari Keluarga Nasional Ke XXV Tahun 2018 Tingkat Propinsi Riau Pelalawan Tuan Rumah

Ket Foto : Bupati Pelalawan HM. Harris dan Kepala kantor BKKBN Provinsi Riau memberikan E-KTP kepada siswa/i  SMA/SMK, Acara Memperingati Hari Keluarga Nasional  (Harganas) tingkat Riau Di Lapangan Bola Kecamatan Bandar Seikijang Kab.Pelalawan. 






Pelalawan-Riau | Media Nasional Obor Keadilan | Peringatan Hari Keluarga Nasional ( Harganas )  Ke XXV Tahun 2018 Tingkat Propinsi Riau di Pusatkan di Kabupaten Pelalawan. Bertempat di Desa Lobuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang Peringatan Harganas berlangsung hikmat. Kamis (02/08).

Peringatan Harganas tahun 2018 ini, 12 Kabupaten dan Kota Se propinsi Riau, Tim Penggerak PKK, Organisasi Kewanitaan Se Propinsi Riau berkumpul di Kabupaten Pelalawan.

Ketua panitia pelaksana Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi dalam laporannya mengatakan dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan mengucapkan terima kasih berlangsungnya kegiatan pada hari ini dan kegiatan Harganas Propinsi Riau ini di fokuskan bagi keluarga hari kita semua karena bertemakan dengan slogan cinta keluarga cinta terencana, disamping itu ada konsep pendekatan keluarga dalam pencanangan Harganas Tahun 2018 ini yaitu Keluarga berkumpul. Berkumpul tanpa di sibukkan dengan gadget dan televisi. Keluarga berinteraksi dimana keluarga bencengkrama dan berinteraksi. Keluarga mampu untuk membuat  diri tidak bergantung dengan pihak lain. Keluarga peduli dimana keluarga memiliki kepedulian untuk menolong kepada orang lain yang membutuhkan.

Sementara itu Bupati Pelalawan H.M.Harris sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas Tingkat Propinsi Riau Tahun 2018 ini mengatakan menyambut postif di laksanakannya kegiatan ini dengan banyak prestasi yang diperoleh oleh Propinsi Riau di Manado Sulawesi Utara saat peringatan Harganas Nasional Tahun 2018 beberapa waktu yang lalu. Kita ketahui bangsa kita akan menghadapi persaingan global dan diharapkan kita sudah mempersiapkan diri generasi muda propinsi riau untuk dapat bersaing yang mana bukan hanya sesama kita akan tetapi dengan negara luar, oleh karena itu kita berikan kegiatan positif kepada generasi muda kita.
adapun rangkaian kegiatan diantaranya pemberian kartu tanda penduduk berusia 17 tahun, pemberian hadiah stand terbaik tingkat Kabupaten Pelalawan, penilaian UPPKS ( Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera ) dan banyak penilaian lainnya yang bertabur piagam penghargaan dan piala tropi.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Propinsi Riau Hj. Sisilita Arsyadjuliandi, PLT Kepala BKKBN Pusat Agus Sukiswo,  Bupati Pelalawan H.M.Harris, Anggota DPRD Propinsi Riau Sewitri, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nassarudin, Ketua TP PKK Kabupaten Pelalawan Hj. Ratna Mainar Harris, Bupati dan Walikota se Propinsi Riau, Sekda Tengku Mukhlis, Forkompinda Kabupaten dan Kota Se Propinsi Riau, Kepala OPD Pemkab Pelalawan, Ketua TP PKK Kabupaten dan Kota se Propinsi Riau beserta Anggota, organisasi kewanitaan, Camat Bandar Sei Kijang Wazarman bersama para camat se Kabupaten Pelalawan beserta Kepala Desa dan para lurah, Tokoh Agama, Masyarakat, serta ratusan undangan yang hadir dalam pelaksanaan acara tersebut. (M. Panjaitan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini