HEADLINE

Penambahan Tujuh Pos Ramil Serta Pasukan Dilakukan Kodim 1415/Selayar

/

Redaksi / Minggu, 26 Agustus 2018 / 16:48 WIB

Sebarkan:
Ket Foto :Penambahan Tujuh Pos Ramil Serta Pasukan Dilakukan Kodim 1415/Selayar
Media Nasional Obor Keadilan | SELAYAR | Berbagai macam cara dan Strategi ditempuh jajaran TNI-AD, Kodim 1415/Selayar dalam upaya untuk mempertahankan dan menjaga keutuhan NKRI, terutama dalam rangka mengantisipasi berbagai bentuk ancaman yang dimungkinkan terjadi, baik dari dalam, maupun dari luar wilayah Negara Kesatuan Negara Republik Indonesia, selain berupaya untuk menangkal berkembangnya Issu Radikalisme dan ancaman tindak pidana kejahatan Terorisme melalui kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi wawasan kebangsaan, Kodim 1415/Selayar juga terus memperkuat dan melengkapi Sarana dan Prasarana serta menambah kekuatan prajurit.

Strategi lain dituangkan Kodim 1415/Selayar melalui kegiatan penambahan personel dan pembangunan Pos Ramil di tujuh wilayah Kecamatan Daratan dan Kepulauan Selayar.

Dandim 1415/Selayar, Sulawesi Selatan, Letkol Armed Yuwono, S.Sos, MM menjelaskan bahwa hingga saat ini, prajurit Kodim 1415/Selayar telah mencapai jumlah 160 personel, setelah datangnya tiga puluh lima orang prajurit tanbahab dari berbagai satuan yang dipindahtugaskan ke Makodim 1415/Selayar, Sabtu (25/08/18).

Penambahan personil akan terus dilakukan secara berkala, hingga terpenuhinya target maksimal jumlah prajurit TNI-AD di lingkungan Makodim 1415/Selayar.

Yuwono juga mengaminkan pelaksanaan kegiatan pembangunan Pos Ramil yang sementara dibangun atas lahan tanah Swadaya  masyarakat dan beberapa bangunan Pos Ramil telah rampung pembangunannya, sedangkan pembangunan yang lain mendekati 75%, ucap Dandim. (Oriyen)
Editor :  Rahardja
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI