|

Pemilu Damai Tanpa Isu SARA

Foto : Narasumber Ruhut Sitompul, Pipin Sofyan (PKS)Mahfud Sidiq (PKS), Efendi Simbolon (PDI P), Ismail Yusanto (Jubir HTI), Wempy (Pengamat Politik)Karyono wibisono (Pengamat Politik).


JAKARTA | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN, Selasa 10 Juli 2018. Jaringan Muda Muslim Jayakarta (JMMJ) selaku Penyelenggara  Diskusi Publik dengan Tema PEMILU DAMAI TANPA POLITISASI SARA di Cafe Up2Yu Resto & Cafe Jln Cikini Jakarta Pusat Ini menarik banyak Peserta diskusi.

JMMJ menghadirkan Narasumber yang sangat menarik seperti Ruhut Sitompul, Pipin Sofyan (PKS)Mahfud Sidiq (PKS), Efendi Simbolon (PDI P), Ismail Yusanto (Jubir HTI), Wempy (Pengamat Politik)Karyono wibisono (Pengamat Politik). Dari Semua Narasumber  sepakat agar Isu SARA jangan di Pakai sebagai alat kampanye.
Karyono wibisono Pengamat Politik Saat Wawancara Ke MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN Mengatakan " Politisasi SARA dan Uang ini sama sama di larang, Penggunanan isu SARA tidak boleh, karena Isu SARA pengaruh nya dasyat (beresiko) Bahkan bila masih ada Partai yang memakai isu SARA maka harus ada sanksi keras kalau perlu di bubarkan" Tegas Karyono.

Begitu Juga Narasumber yang lain seperti Ismail Yusanto (Jubir HTI) Efendi Simbolon (PDIP), Pipin Sofyan (PKS) mengamini hal ini, Orang Sudah membicarakan ke Bulan kita masih Isu SARA.

BERIKUT INI CUPLIKAN VIDEO NYA 
Hasil wawancara dengan Ruhut Sitompul
Ada hal menarik saat Ruhut Sitompul di minta Pendapatnya (Si Poltak, Raja Minyak dari Medan) mengatakan " Orang mau ngomong SARA !!!!!  sudah lah Stop ini Reformasi, Lalu # 2019 Ganti Presiden???? Mimpi kali yee...Jawab Sipoltak dengan gaya khas nya...yang di sambut tawa peserta diskusi....Saya bilang ke Mardani Mau Ganti Presiden???  Mengganti fahri Hamza aja tidak mampu.....eh mau ganti Presiden ....lalu keringat dingin dia " Tutup Si Poltak sambil Tertawa ( David)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini