|

MARIA MARGARETHA T., S.E. Resmi Maju Sebagai Caleg Dari Partai Nasdem Bertarung Di Dapil Jakarta 3


Penulis : Obor Panjaitan 

Ket gambar  : MARIA MARGARETHA T., S.E. 
Wakil Ketua DPD Bagian Maritim dan Pertanian
BAKAL CALON LEGISLATIF - Jakarta Utara Dapil 3


MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Rabu ( 25/ 07 ) , MARIA MARGARETHA T., S.E. Resmi Maju Sebagai Bacaleg Pada Pemilu Legislatif 2019 Dari Partai Nasdem dari Dapil Jakarta 3 Jakarta Utara . Wanita Praktisi Pengusaha ini sebelumya Tidak lah banyak Berkecimpung Menggeluti Politik.
Namun Atas Naluri Keinginan Untuk Perubahan dan atas Dorongan Para Rekan dan keluarga Hingga Memutuskan untuk Maju Bertarung pada Pemilihan Legislatif Untuk DPRD DKI 2019 ini.
Profile : Lahir di Pontianak , besar di kota batik pekalongan , jawa tengah ..
Menamatkan SMA  1 Pekalongan lalu hijrah ke jakarta , melanjutkan S1 lulusan ekonomi  salah satu univ swasta di Jakarta , membuat ibu dari sepasang putra dan putri ini , lebih menyenangi bisnis dan usaha sendiri .

Jatuh bangun mengurus bisnis perikanan keluarga dan mulai menengok usaha tambang nikel , membuat wanita supel ini menimba banyak pengalaman , mengenai kehidupan ekonomi , sosial dan budaya .
Kenapa Tertantang Terjun Ke dunia Politik ini Jawaban Dia kepada Wartawan Media Nasional Obor keadilan :

■ Berawal dari niat dan motivasi untuk melakukan perubahan sosial , ekonomi dan pendidikan dari pusat pengambilan kebijakan publik ke masyarakat ,  membuat nya terjun ke politik dan Nasdem adalah partai yang dipilihnya sebagai kendaraan politiknya .
■ Tekad kuat memperjuangkan hak2 wanita sebagai tiang keluarga , untuk memberikan  pendidikan dan perhatian kepada anak anak yang merupakan harapan bangsa dan Negara .
Wanita Berparas Cantik ini Orangnya  supel , ramah dan mudah menyesuaikan diri serta kritis terhadap kebijakan publik , membuatnya selalu geram akan kondisi dan situasi khususnya kota Jakarta belakangan ini Pungkas nya mengakhiri siaran Pers kepada Wartawan [ OP /yuni  ]
Komentar

Berita Terkini