HEADLINE

MARIA MARGARETHA T., S.E PRAKTISI BISNIS INI TERJUN KEDUNIA POLITIK ( BACALEG 2019 DAPIL JAKARTA 3 ) DARI PARTAI NASDEM

/

Redaksi / Rabu, 25 Juli 2018 / 23:15 WIB

Sebarkan:
Resmi Maju Sebagai Bacaleg Pada Pemilu Legislatif 2019 Dari Partai Nasdem dari Dapil Jakarta 3 Jakarta Utara.

Ket Gambar  : MARIA MARGARETHA T., TERJUN KEDUNIA POLITIK ( BACALEG 2019 DAPIL JAKARTA  3 ) DARI PARTAI NASDEM 


Penulis : Obor Panjaitan 

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | JAKARTA | Rabu ( 25/ 07 ) , Wanita Praktisi Pengusaha ini sebelumya Tidak lah banyak Berkecimpung Menggeluti Politik. Atas Naluri Keinginan Untuk Perubahan dan atas Dorongan Para Rekan dan keluarga Hingga Memutuskan untuk Maju Bertarung pada Pemilihan Legislatif Untuk DPRD DKI 2019 ini.

Wanita kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat yang besar di Kota Batik Pekalongan, Jawa Tengah ini menamatkan pendidikan di SMA 1 Pekalongan. Sosok yang kerap disapa ‘Merry’ ini hijrah ke ibu kota guna menuntut pendidikan di perguruan tinggi. “Saya sadar betul pentingnya pendidikan, itulah mengapa saya memilih merantau ke Jakarta supaya mendapatkan latar belakang pendidikan yang lebih baik”, tutur Merry kepada redaksi Obor Keadilan. Memilih melanjutkan S1 di salah satu Fakultas Ekonomi di Universitas Swasta di Jakarta, membuat ibu dari sepasang putra dan putri ini, lebih menyenangi bisnis dan usaha sendiri.

Kenapa Tertantang Terjun Ke dunia Politik ini Jawaban Dia kepada Wartawan Media Nasional Obor keadilan:
■ Berawal dari niat dan motivasi untuk melakukan perubahan sosial, ekonomi dan pendidikan dari pusat pengambilan kebijakan publik ke masyarakat,  membuat saya terjun ke politik dan Nasdem adalah partai yang dipilihnya sebagai kendaraan politiknya.
■ Tekad kuat memperjuangkan hak-hak wanita sebagai tiang keluarga, untuk memberikan  pendidikan dan perhatian kepada anak anak yang merupakan harapan bangsa dan Negara.

Jatuh bangun mengurus bisnis perikanan keluarga dan mulai menengok usaha tambang nikel, membuat wanita supel ini mengerti betul seluk beluk perekonomian, khususnya di Jakarta. Pengalaman pahit manis mengenai kehidupan ekonomi, sosial, dan budaya di Jakarta membuat wanita ini bertekad untuk bias berkontribusi bagi masyarakat, khususnya warga Jakarta Utara. “Sejak pertama datang ke Jakarta, selalu tinggal di Jakarta Utara. Sudah sangat mengenal Jakarta Utara bagaimana. Perbaikan dan perubahan selalu bisa kita dimulai dari daerah sendiri.”, jawabnya ketika ditanya mengapa memilih maju sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Jakarta Utara.

Selain berparas Cantik dan ramah, wanita yang hobi bermain musik ini juga sederhana. “Saya jarang memasak, tapi masih sering belanja ke Pasar Jaya Teluk Gong, Muara Karang, dan Muara Baru untuk masak di rumah. Jalan kaki sekalian olahraga dan jadi lebih mengenal kondisi lapangan seperti apa”, tutur nya.

“Pendidikan, Ekonomi, dan Kesehatan. Ketiga hal ini yang paling penting dan masih banyak yang bisa kita perbaiki bersama.”, pungkas nya mengakhiri siaran Pers kepada Wartawan. [OP/yuni]


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI