HEADLINE

KOREM 045/GAYA BUKA STAND & KAMPANYE KREATIF PEREKRUTAN CALON PRAJURIT

/

Redaksi / Senin, 30 Juli 2018 / 01:38 WIB

Sebarkan:

PANGKALPINANG-BABEL | OBOR KEADILAN - Minggu pagi (28/07/18) bertempat dititik Nol Ibu Kota Provinsi Kep. Babel tepatnya di Alun-alun Taman Merdeka (ATM) pasukan Korem 045/Garuda Jaya menggelar kampanye kreatif dalam rangka perekrutan calon  Prajurit Karier TNI Angkatan Darat tahun 2018 serta membuka stand informasi penerimaan prajurit TNI AD.

Korem 045/Gaya menurunkan belasan prajurit berpakaian Dinas Lapangan (PDL) dari Satuan Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) yang ditugaskan dan dipimpinan secara langsung oleh Ka Ajenrem Kapten Caj Agus Suatma diterjunkan dalam kampanye kreatif tersebut.

Dalam kesempatan kegiatan kampanye kreatif yang dilaksanakan antara lain membuka stand informasi penerimaan prajurit TNI AD di pusat keramaian kota Pangkalpinang tersebut diikuti dengan membagikan brosur yang telah disediakan oleh pihak Korem 045/Gaya yang sangat berhubungan  dengan penerimaan calon prajurit baik itu untuk calon Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Pada kesempatan itu juga, pihak korem 045/Gaya yang bertugas akan selalu memberikan penjelasan secara singkat mengenai informasi dan tata cara serta persyaratan yang dipersiapkan oleh calon sebagai ketentuan menjadi Prajurit di TNI AD bagi para pengunjung yang datang yang mengetahui detail informasi seputaran penerimaan TNI AD.

Ungkap Ka Ajenrem  Agus Suatma, maksud dan tujuan Tujuan dilaksanakan kegiatan kampanye kreatif yaitu untuk memberikan informasi kepada masyarakat mengenai perekrutan calon prajurit, khususnya sekarang ini pendaftaran calon Bintara Prajurit Karier telah di buka.

"Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat merekrut calon prajurit semaksimal mungkin ",terangnya.(Sumarwan)

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab Berita : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI