HEADLINE

Proyek Bangunan Gedung Di Loh Buaya Pulau Rinca TNK Dipertanyakan Sejumlah Pihak

/

Redaksi / Senin, 21 Mei 2018 / 10:55 WIB

Sebarkan:

Labuan Bajo -NTT | Media Nasional | Oborkeadilan.com - Minggu,(20/05), Kesulitan mensuplay material lokal dan air termasuk air minum menjadi  salah satu kendala belum dapat terelesainya pengerjaan bangunan gedung di Loh Buaya Pulau Rinca TNK.

Hal itu di katakan Dwi Putra Sugiarto, S.Hut, Kasubag TU BTNK dalam pesan whatsup di group media TNK yang di admin dirinya  sore tadi.

Sebelumnya, salah seorang anggota group bernama beny mendapat informasi dari sumber trrpercaya terkait mandeknya proyek pekerjaan salah satu bangunan di Loh Buaya pulau Rinca

Saya ingin mendapatkan informasi atau penjelasan dari pihak otoritas BTNK  untuk menjelaskan terkait proyek ini, tanya Benny. Proyek bangunan di  loh buaya pulau Rinca hingga kini menuai pertanyaan. Pasalnya bangunan tersebut hingga.kini tak kunjung di lanjutkan.

Kepada pihak terkait di harapkan untuk tidak diam atas kondisi tersebut. Kata Beny. Dia mendapatkan kondisi bangunan ini  saat dirinya  berkunjung ke loh buaya, pada jumat,(18/05) kemarin.

Selain itu , pihak staf yang bertugas di wilayah tersebut mengaku kalau selama ini mereka mengalami  kesulitan air kerja dan air minum. Terbilang air minum didistribusi dari labuan bajo seperti disampaikan oleh Staf BTNK Abdul Rahman saat itu, ujarnya.

Pertanyaan tersebut lantas di jawab langsung Kepala Balai TNK,Budhi Kurniawan, S.Hut , Semuanya akan dibenahi tahun ini, semoga lancar. Mohon dukungan, kata Budhi.

Dwi yang terkenal akrab dengan awak  media pun menjelaskan, Bangunan sudah direncana  untuk dilanjutkan. kita jadwalkan sebelum lebaran sudah dimulai dengan  mobilisasi material, Untuk bangunan tua sudah direncanakan akan dibongkar, kata Dwi.

Dwi kemudian mencontohkan bangunan di padar selatan yang sudah mulai dikerjakan pihaknya,  Ini yang  di padar selatan sudah mulai dikerjakan, kita jadwalkan bertahap, pengerjaannya  sudah dimulai awal bulan ini.

Lebih jauh Dwi menjelaskan, Untuk bangunan yang Jadi bahan perbincangan akan dilanjutkan, itu belum selesai dikerjakan.  Dwi melanjutkan menurut Kontraktornya pekerjaan  ini terlambat dan terlambat di karenakan cuaca dan juga  faktor bahan baku yg sulit di angkut dari luar kawasan. (Louis Mindjo)

Editor: Redaktur
Penanggung Jawab: Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI