HEADLINE

Devie Bestari P Sultani Garnita Malahayati Nasdem : Kepolisian Harus Cepat Bertindak Tegas Pada Pelaku Intimidasi Terhadap Perempuan dan Anak

/

Redaksi / Selasa, 01 Mei 2018 / 02:54 WIB

Sebarkan:


         
                                Devie Bestari P Sultani

Jakarta | Media Nasional Obor keadilan |, Selasa 01 Mei 2018,- Dengan maraknya tindak ! kekerasan atau Intimidasi kepada Kaum hawa dan Anak - anak yang sering terjadi khususnya di Wilayah Ibukota DKI Jakarta yang marak dilakukan beberapa Oknum yang tidak bertanggung jawab ternyata memicu kemarahan dari beberapa kalangan.

Hal seperti ini harusnya mendapatkan respon serta tanggapan yang sangat keras dari Pemerintah khususnya pihak Kepolisian untuk segera dapat menindak lanjuti serta memberikan sangsi hukum yang tegas kepada para pelaku Intimidasi Baik Terhadap Perempuan atau Anak - anak di bawah umur.
Seperti halnya  yang dikatakan oleh Devie Bestari P Sultani Garnita Malahayati Nasdem selaku sayap Partai Perempuan dari Partai Nasdem dan juga salah satu perempuan Pintar yang memang sangat perduli dengan Perempuan dan Anak mengecam keras Intimidasi yang dilakukan oleh siapapun kepada Kaum Perempuan dan Anak - anak yang ada di muka bumi ini apalagi yang melakukan perbuatan tersebut adalah seorang Laki - Laki Dewasa.


Devie Bestari P Sultani Garnita Malahayati menambahkan dirinya sangat mendukung pihak Kepolisian untuk segera bertindak tegas dan Cepat ... !!! Tuntaskan agar nantinya Masyarakat menyadari betapa meruginya siapapun yang berbuat di luar batas hukum.
Seperti istilah berikut berani berbuat berani juga menangung akibatnya ( berani tercyduk ) bahkan dengan sikap - sikap yang brutal seperti ini bisa membuat status sosial ekonominya pun akan tergerus ," Ucapnya Penuh Semangat.
Dirinya juga berharap dengan adanya gerak cepat serta penegasan sangsi hukum kepada para pelaku diharapkan nantinya agar dapat menimbulkan efek jera kepada para pelaku.[ RND/OP ]


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI