|

Duel Maut Warga Negara Ratu Di Register 46 ,1 Orang Tewas.


Ket Foto : Duel Maut Warga Negara Ratu  Di Register 46, Satu Orang Tewas Kabupen Lampung Utara


LAMPUNG UTARA MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN l Entah apa yang menjadi penyebab dua pemuda di Kabupaten Lampung Utara saling serang menggunakan senjata tajam. Satu diantaranya meregang nyawa dengan kondisi terluka parah. Korban Yoga mengalami luka bacok di kepala bagian belakang serta pergelangan tangan kirinya putus akibat sabetan senjata tajam jenis parang.


Peristiwa mengenaskan itu terjadi pada hari Rabu, (30/05/2018) siang dengan tempat kejadian perkara (TKP) berlokasi di HTI Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban Yoga, (25), warga Blok 4 Desa Padang Ratu Kecamatan Sungkai Utara berselisih paham dengan sejawatnya Mendra, (25), juga berasal dari desa yang sama.


“Kedua pemuda itu sedang berada di lokasi HTI Pakuan Ratu Way Kanan. Entah apa yang menjadi pemicu, terjadilah kesalahpahaman antar keduanya. Di saat itu, Mendar dengan serta-merta menebas Yoga dengan sebilah parang ke bagian belakang kepala dan tangan kirinya yang mengakibatkan korban tewas seketika di lokasi kejadian,” ujar Gian Paqih, narasumber media ini,  Rabu, (30/05/2018).


Informasi yang beredar, saat ini pelaku pembacokan, Mendra, telahenyerahkan diri ke Polrest Way Kanan.


Namun hingga berita ini dirilis, pihak terkait belum dapat berikan informasi lebih lanjut.[Rahardja]
Editor : Rahardja
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini