HEADLINE

Dua Pengemudi Kritis Akibat Kecalakaan Di Jalan Lintas Barat

/

Redaksi / Kamis, 17 Mei 2018 / 17:50 WIB

Sebarkan:


Media Nasional Obor Keadilan com. Pringsewu Lampung l Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan lintas Barat Kabupaten Prungsewu, Kamis (17/5) Sore. Tepatnya di ruas Jalinbar depan Tempat Pemakaman Umum Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun  satu sopir luka. Kecelakaan itu melibatkan angkutan penumpang BE 2051 RU dengan Chevrolet Spark BE 2281 DL yang dikemudikan dr Bagus Ramadhan, dokter Puskesmas Banyumas, Kabupaten Pringsewu.

Dokter Bagus hanya mengalami sakit di bahu, sedangkan sopir angkot dilarikan ke Puskesmas Gadingrejo karena luka di kaki. Dokter Bagus menceritakan, dirinya dari arah Pringsewu hendak menuju Bandar Lampung.

Akan tetapi, di jalan menikung itu tiba-tiba muncul angkot BE 2051 RU mengambil jalur jalan Chevrolet miliknya. Benturan tidak terelakkan. "Sempat kayak gelap dalam hitungan detik," ujarnya.


Informasi dari berbagai sumber di lapangan, setir dari angkot tersebut ngancing sehingga berjalan lurus di jalan menikung dan mengakibatkan tabrakan.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan lintas Barat Kabupaten Prungsewu, Kamis (17/5) Sore  Tepatnya di ruas Jalinbar depan Tempat Pemakaman Umum Pekon Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. [ Rahardja]

Editor   :  Rahardja

Penanggung Jawab :  Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI