HEADLINE

Relawan Horas Indonesia Sumut Nyatakan Dukungan Kepada Djarot-Sihar (DJOSS)

/

Redaksi / Senin, 16 April 2018 / 17:58 WIB

Sebarkan:

Media Nasional Obor Keadilan| Medan-Sumut | Ribuan massa Relawan Indonesia (HI) Sumut nyatakan sikap dan  dukungan kepada pasangan calon Djarot-Sihar (DJOSS) pada pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Juni 2018 mendatang.

Pernyataan sikap dan dukungan Relawan Horas Indonesia itu  disampaikan pada saat acara Deklarasi Relawan Horas Indonesia yang dilaksanakan di Gedung Mahina, Jalan Rela Pancing Medan, pada Minggu (15/4/2018).

Kehadiran Cawagubsu Sihar Sitorus yang tiba-tiba hadir diacara itu  langsung disambut dengan tepuk tangan meriah dari ribuan massa pendukung Relawan Horas Indonesia.

Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus yang lahir di Jakarta, 12 Juli 1968 itu terlihat tampak gembira dan penuh semangat melihat antusias ribuan massa  Relawan Horas Indonesia yang hadir pada saat itu.

Terlebih pada saat putra pengusaha sawit DL Sitorus dan Ibu boru Siagian itu mengucapkan Yel, yel Horas, Mejuah juah, Jahobu, Ahoy yang sontak diikuti oleh ribuan pendukung Relawan Horas Indonesia yang memenuhi ruangan Gedung Mahina.

"Horas, horas, Mejuah, juah, Jahobu, Ahoy semua untuk Sumut menjadi lebih baik, " kata Sihar Sitorus sembari melambaikan kedua jari tanganya.

Sihar Sitorus dalam sambutanya mengatakan, bahwa  Deklarasi Relawan Horas Indonesia ini adalah merupakan bukti nyata atas pernyataan sikap dan dukunganya kepada  DJOSS untuk memimpin  Sumatera Utara lima tahun mendatang.

Oleh karena itu saya bersama Cagubsu Djarot  berkomitmen akan merubah Stigma buruk  Sumatera Utara selama ini menjadi lebih baik,  terutama dalam hal  memberantas korupsi.

Selain menjadikan Sumut menjadi lebih baik, pendidikan dan kesehatan masyarakat Sumut juga menjadi komitmen DJOSS. Oleh karena itu DJOSS akan memberikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS), " ungkap Sihar penuh semangat.

Lanjut Sihar lagi, bahwa untuk menjadikan Sumut menjadi lebih baik tersebut, DJOSS juga akan memberikan dan membuka akses langsung dengan masyarakat. Sehingga segala permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat langsung didengar dan diketahui Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Untuk kebaikan Sumut tersebut tiga point itu menjadi komitmen penting bagi DJOSS. Termasuk pembangunan dan infrastruktur di Sumut, " tutur Sihar yang pernah membina dan  memajukan persepakbolaan di Sumut  tersebut.

Pada kesempatan itu, untuk membuktikan dukungan kepada Paslon Djarot-Sihar (DJOSS) pada Pilkada 2018 nanti, saat itu juga dilaksanakan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) Nota Kesepahaman dukungan Relawan Horas Indonesia terhadap DJOSS yang ditandatangani oleh Sihar Sitorus dan Luga Hendrik Pakpahan, disaksikan oleh Ketua Umum DPP Relawan Horas Indonesia Fredy  Samosir, Sobo Simangunsong, Wasington Pane, Awi dari Sahabat DJOSS, unsur DPD serta seluruh Relawan Horas Indonesia.

Pantauan oborkeadilan.com, meski tanpa dihadiri Cagubsu Djarot, acara Deklarasi Relawan Horas Indonesia tersebut  berlangsung meriah dan penuh keakraban.
(Sofar Panjaitan)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI