HEADLINE

Polres Paniai : Ipda Hafiruddin dapat Predikat Polisi Teladan

/

Redaksi / Sabtu, 28 April 2018 / 22:30 WIB

Sebarkan:

PANIAI | Media Nasional Obor Keadilan | Polres Paniai melaksanakan upacara penyerahan piagam penghargaan pemenang juara satu Polisi teladan tingkat Polres Paniai.

Ipda Hafiruddin, SH, dilapangan apel Polres Paniai yang diikuti oleh segenap Personil Polres Paniai, Sabtu pagi (28/4/2018).

Kabag Sumber Daya Polres Paniai Kompol Hilal menerangkan bahwa  Ipda. Hafiruddin, SH yang sehari hari menjabat Kapolsek Homeyo memenuhi Kriteria sebagai Polisi teladan mewakili Polres Paniai untuk mengikuti seleksi di Polda Papua sebagai Polisi teladan tingkat Polda Papua.

"Ipda Hafiruddin (Kapolsek Homeyo) memenuhi Kriteria sebagai Polisi teladan setelah melalui rapat Panitia Penilaian Polisi teladan untuk mewakili Polres Paniai mengikuti seleksi di Polda Papua sebagai Polisi teladan di tingkat Polda Papua, Paparnya.

Dalam melaksanakan tugas sehari hari Ipda. Hafiruddin, SH dikenal oleh anggota lainnya sebagai sosok yang disiplin, taat beribadah, ramah terhadap Masyarakat, namun tetap tegas dalam melawan gangguan keamanan di Wilayah Hukumnya.

Sebagai Kapolsek Homoye yang letaknya jauh dari keramaian dipegunungan Intan Jaya dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, medan yang menanjak tidak menyurutkan tekad Ipda. Hafiruddin, SH untuk melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri dan memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. (Oriyen)

Penanggung Jawab : Obor Panjaitan

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI