HEADLINE

Melody Pardede Siswa SDN 173285 Pariksabungan Beri Bunga Sambut Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Bandara Internasional Silangit

/

Redaksi / Rabu, 18 April 2018 / 20:25 WIB

Sebarkan:
Ket gambar  : Melody boru Pardede siwa SD Negeri 173285 Pariksabungan salah satu siwa paling Beruntung bersama adiknya Michael Pardede Diberi Peran memberi Bunga Langsung kepada Ibu Negara Iriana Jokowi selasa ( 17/03'2017 )

Siborong Borong-Sumut | Media Nasional Obor keadilan | Kedatangan Ibu Negara kali ini ke Sumatera utara Tanah Batak bersama rombongan Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja. Selama dua hari mereka akan berkunjungan ke beberapa daerah di Sumut. Tepat mendarat pada pukul 09.10 WIB,Selasa (17/4/2018).di Bandara Internasional Silangit, Tapanuli Utara,Penyambutan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Nurhajizah Marpaung bersama Ketua TP PKK Sumut Evi Diana Erry Nuradi.



Sambutan Selain Dari Para Pejabat Daerah 
Turut juga Anak anak siswa Ambil Peran.

Melody boru Pardede siwa SD Negeri 173285 Pariksabungan salah satu siwa paling Beruntung bersama adiknya Michael Pardede Diberi Peran memberi Bunga Langsung kepada Ibu Negara Iriana Jokowi . Selain Menyerahkan Bunga Melody  berkesempatan juga untuk Berfoto foto dengan ibu Negara Tampak beberapa gambar Iriana Jokowi Memeluk Dan menggandeng akrab Melody Pardede dan kawan kawan nya.
Kepada Media Nasional Obor keadilan Melody menuturkan sangat bahagia dan senang dapat kesempatan jumpa langsung dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Semoga Ibu Sering sering datang lagi ke tanah Batak _Siborong Borong ini dan Berharap Agar Ibu Negara Iriana Jokowi Memperhatikan Pembangunan sarana Prasarana Pendidikan biar sama seperti di Jakarta ujar Melody ketika di wawancara Wartawan Media Nasional Obor keadilan Penuh Semangat.


Moment Berharga ini menjadi salah satu suka cita Melody berbagi cerita ke keluarga Melalui Grup Whatsapp  keluarga Oppu Burju Pasaribu .
Dia Dengan senang bangga Memposting menunjukkan  ke Grup sekaligus Menyapa sanak family termasuk kepada Oppung nya ( nenek_red)

Ini Oppung Foto saya saat memberi Bunga kepada Ibu Negara Iriana Jokowi pangkas Melody disambut Oppung nya, dengan mengucap syukur bangga buat cucunya bisa bertatap muka dengan Orang no Satu di Negeri ini tutur Oppung Buru boru ( Ibu kandung dari Mama Melody )
Hal ini menuai pujian dan ucapan selamat dari kaka kaka Saudara lainya termasuk Bp tua/ mak tua  , dan tantenya Melody semua mengucapkan selamat atas moment baik ini kiranya jadi Motivasi inspirasi kelak bisa jadi orang berguna dan menjadi Pemimpin di Negeri ini.

Kedatangan Tamu istimewa ini ( Ibu Negara Iriana Jokowi) sudah terbit di Media Oborkeadilan.com sebagai berikut:


Oborkeadilan.com (Balige, 17 April 2018)
Ibu Presiden Republik Indonesia Iriana Jokowi dalam lawatannya ke Tobasa mengunjungi salah satu PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) yang berlokasi di Desa Lumban Gaol Desa Tambunan Kecamatan Balige Kabupaten Tobasa Sumatra Utara.
Dalam kunjungannya ke PAUD TOBA NAULI tersebut ibu Iriana Jokowi yang didampingi Ibu Kapolri beserta rombongan melihat aktivitas di Paud tersebut  serta berbincang-bincang dengan  anak-anak Paud dan tenaga pengajar disana.
Setelah meninjau Paud Toba Nauli ibu Iriana juga melakukan aktivitas bersama anak-anak Paud lainnya yang juga dikumpulkan dilapangan sekolah, membagi buku tulis, tas sekolah serta mengundang anak-anak Paud untukk bernyanyi bersama yang spontan diikuti seluruh anak-anak dan guru-guru Paud yang mendampingi mereka.
Setelah melakukan kegiatan kunjungan ke sekolah Paud Toba Nauli tersebut,rombongan ibu Presiden melanjutkan perjalanannya untuk mengunjungi Puskesmas di Kecamatan Laguboti  Kabupaten Tobasa ( RYHT )

Penulis:
Obor Panjaitan



Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI