|

H KOYEM : TAHUN INI PDAM MASUK KE SIKUY

Ket Gambar :  H. Nadalsyah Sugianto Panala Putra saat temui warga di Desa setempat, Selasa (17/04/18).

Media Nasional Obor Keadilan | Barito Utara - Kalteng | Antusias warga Sikuy,  Kecamatan Teweh Baru, sambut kedatangan pasangan H. Nadalsyah Sugianto Panala Putra saat temui warga di Desa setempat, Selasa (17/04/18).

Seperti biasa kunjungan atau pertemuan terbatas bersama warga,  didampingi para relawan dan anggota timsukses. Selain para anggota tim juga diantaranya tokoh masyarakat Sikuy Aception, SH.

Ketua tim pemenangan pasangan H. Nadalsyah Sugianto Panala Putra,  Sukarjo mengatakan, kepada Media Nasional www.oborkeadilan.com kedatangan paslon nomor urut 1 ini untuk melakukan pertemuan,  guna memaparkan program kedepan.

Menurutnya,  saat ini program yang sudah dijalankan adalah pro rakyat,  seperti infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta peningkatan ekonomi masyarakat.

"oleh sebab itu, program yang sudah dijalankan hanya tinggal pembenahan dimana agar masyarakat lebih sejahtera, "kata Sukarjo.

Sementara itu,  dalam orasinya, sesuai dengan jargon membangun Barito Utara,  dimana program yang sudah dilaksanakan untuk masyarakat seperti listrik di Sikuy sudah dibangun jaringan.

Dengan adanya jaringan dan sudah dapat dinikmati masyarakat sekarang. Ini juga atas usulan masyarakat. Kemudian kedepan juga akan dibangun instalasi pipa air bersih yang selanjutnya bisa dinikmati oleh warga. pipa sambungan ini juga dari Muara Teweh.

Sehingga nantinya masyarakat yang dilewati dapat juga menikmati. Dan pemasangan pipa air minum pada tahun ini.

"Saya tidak mau berjanji muluk,  tapi insya Allah usulan masyarakat sekecil apapun akan ditindak lanjuti. Itulah pentingnya antara pemimpin dan masyarakat saling bertemu," kata Nadalsyah didampingi Sugianto Panala Putra.

Dalam orasi politiknya,  Nadalsyah mengajak masyarakat untuk menyamakan prespsi untuk mendukung program yang sudah dijalankan,  karena sesuai dengan visi misi program harus diselesikan melalui priode berikutnya.

"Oleh karena itu,  mari rapatkan barisan untuk membangun Barito Utara ke arah yang lebih baik dan tentunya pro rakyat untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Barito Utara, "Ungkapnya [ AN - OKE ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini