HEADLINE

H.ADI SUWARDI SE : APRESIASI WARGA KARANGGAN DAN BOJONG NAGKA TERKAIT PERBAIKAN JALAN GBHN GN.PUTRI YG RUSAK

/

Redaksi / Senin, 05 Maret 2018 / 11:20 WIB

Sebarkan:
                     Foto H.Adi Suwardi  anggota DPRD Kab.Bogor

Bogor | Media Nasional Obor Keadilan | Apresiasi yg di sampaikan kepada seluruh warga Babakan Desa Karanggan dan warga Cikuda Desa Bojong Nangka Kec.Gunung Putri Kab.Bogor    yg sudah peduli dengan lingkungan dengan mengadakan kerja bakti perbaikan jalan GBHN (Feri sonovile) yg rusak akibat Genangan air dan tidak berpungsi atau tidak adanya saluran air, seharusnya Pemeliharaanya dilakukan Pemkab.Kab. Bogor  (4/18)

Tekait hal itu H.Adi Suwardi SE, Fraksi Gerindra Komisi 3 yg membidangi Infrastruktur juga menyampaikan bahwa kami  beserta teman teman Komisi 3 sudah sering menyampaikankan hal tersebut, namun karna sistim pencairan anggaran pemeliharaan jalan di Dinas  agak sulit, mungkin itu kendalanya. namun demikian kita terus menerus mendorong agar segera adanya perbaikan jalan yg rusak tersebut.

Pengajuan pengecoran jalan GBHN Gn.Putri sudah di ajukan 2018, namun sampai saat ini blm juga terealisasi, apakah memang belum ada anggaranya atau memang belum masuk. Saya akan kawal hingga pengecoran jalan terealisasi secepatnya. Kalaupun tidak mungkin di tahun 2019 bisa terlakaana. Yg pasti saya akan berkordinasi ke Dinas terkait agar segera mencairkan dana pemeliharaan jalan sehingga jalan yg rusak secepatnya di atasi dan di perbaiki (  zheepe)

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI