|

BABINSA KORAMIL 1707-12/SAWA ERMA DAN KAPOLSEK SAWA ERMA LAKUKAN KUNJUNGAN KE KAMPUNG BINAAN

Ket Gambar : Babinsa Kampung Munu Koramil 1707-12/Sawa Erma Serda Wirnawan bersama Kapolsek Sawa Erma Ipda. Ambo Takka dalam melaksanakan kunjungan ke Kampung Munu Distrik Unir Sirau, Kabupaten Asmat, pada Senin (19/03/18).

ASMAT | MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN | Babinsa Kampung Munu Koramil 1707-12/Sawa Erma Serda Wirnawan bersama Kapolsek Sawa Erma Ipda. Ambo Takka dalam melaksanakan kunjungan ke Kampung Munu Distrik Unir Sirau, Kabupaten Asmat, pada Senin (19/03/18).

Kunjungan Kapolsek Sawa Erma Ipda. Ambo Takka bersama Babinsa  di Kampung Munu tersebut dalam mendapat sambutan langsung dari Kepala Kampung Munu Bapak Agus Boer didampingi oleh Sekertaris Kampung Munu Bapak Julianus Jak.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sawa Erma Ipda. Ambo Takka menghimbau kepada warga bahwa dalam waktu dekat ini, masyarakat akan melaksanakan Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, untuk itu dalam pelaksanaannya nanti diharapkan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Selain itu, dengan adanya kejadian KLB diberbagi Wilayah Kabupaten Asmat ini, diharapkan masyarakat lebih peduli lagi terhadap Kesehatan baik dirinya maupun Keluarganya serta dapat menjaga kebersihan lingkungan serta mampu membantu dalam meningkatkan Pendidikan kepada anak-anak dengan cara memberikan mereka Motivasi agar selalu mau belajar karena anak-anak tersebut merupakan Generasi Penerus Bangsa, ungkap Ipda. Ambo Takka.

Kapolsek Sawa Erma juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Babinsa jajaran Koramil 1707-12/Sawa Erma karena keberadaannya sangat membantu tugas Kamtibmas dalam memberikan Pelayanan disetiap Wilayah khususnya di Distrik Sawa Erma ini.

Selanjutnya Babinsa Kampung Munu Koramil 1707-12/Sawa Erma Serda Wirnawan juga menambahkan bahwa selain Kesehatan masyarakat yang sangat penting, kita semua harus menjaga kekompakan serta selalu menjaga Keamanan dan Jetertiban di Kampung Manu, tambah Babinsa.

Disamping itu Kepala Kampung Munu Bapak Agus Boer mewakili masyarakat yang hadir mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kapolsek dan Babinsa di Kampung Munu ini. “Kami beserta warga sanggup dan bersedia bersama-sama untuk menjaga Ketertiban dan Keamanan Lingkungan”, ucap Kepala Kampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bamuskam Kampung Munu Bapak Alfons Taja, Kaur Pemerintahan Kampung Munu Bapak Marius Jakadakam, Kaur Pembangunan Kampung Munu Bapak Kornelis Koro dan Danton Linmas Kampung Munu Bapak Budi Sumho.[ Orin ]

Editor : Redaktur
Penanggung Jawab : Obor Panjaitan
Komentar

Berita Terkini