HEADLINE

Seperti Ini Cara Anis Nyontek Gaya Susi , Tenggelamkan Pengelola Pasar yang Jorok

/

Redaksi / Jumat, 09 Februari 2018 / 04:32 WIB

Sebarkan:
Ket gambar : Menteri Susi Bikin Pasar Ikan, Anies Ingin Pasarnya Setara Sydney Fish Market

Media Nasional Obor Keadilan |JAKARTA |kamis,( 08/02 )Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap pasar ikan yang dibangun Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) tetap dijaga kebersihannya. Sambil berseloroh, Anies meminta Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menenggelamkan pengelola pasar yang tidak menjaga kebersihan pasar.

"Nanti indikatornya, datang ke tempat ini, ikannya penuh, tapi aromanya segar. Nanti Bu Susi, kalau ada (pasar ikan) yang bau, tenggelamkan saja, Bu Susi," kata Anies saat memberikan sambutan dalam acara groundbreaking pasar ikan modern di Muara Baru, Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018)"

Menteri Susi Bikin Pasar Ikan, Anies Ingin Pasarnya Setara Sydney Fish Market

Meskipun konsep pasar ikan yang dibangun pasar modern, Anies ingin suasana pasar tersebut tetap tradisional. Artinya, pasar ikan itu bukan sekadar menjadi tempat transaksi jual beli ikan, tetapi juga tempat interaksi sosial antara penjual dan pembeli.

"Semangatnya sih semangat tradisional, tapi cara pengelolaannya adalah pasar modern," kata dia.

Anies berterima kasih kepada Susi karena membangun pasar ikan tradisional di Jakarta. Dia berharap ke depan akan makin banyak pasar ikan yang dibangun di Ibu Kota.

"Kami berterima kasih karena KKP membangunnya di DKI Jakarta. Kami berharap ini bisa jadi contoh pasar modern," ujar Anies.(Red dan team)
Dikutip dari : Kompas

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI