HEADLINE

HINDARKAN PEMUDA DARI PENGARUH NEGATIF, DANDIM 1709/YAWA BERI BANTUAN SARANA OLAHRAGA

/

Redaksi / Jumat, 09 Februari 2018 / 18:45 WIB

Sebarkan:
 Ket Gambar : Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga memberikan bantuan berupa sarana olah raga berupa 1 Set Bola Volly dan 1 Set Sepak Takraw untuk masyarakat Kampung Teluk Ampimoi, yang diserahkan secara simbolis oleh Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf. Karsidi kepada Kepala Kampung Teluk Ampimoi Bapak Paulus Paiki

Media Nasional Obor Keadilan | Yapen   Dandim 1709/Yawa Letkol Arh Pulung Patria Daga memberikan bantuan berupa sarana olah raga berupa 1 Set Bola Volly dan 1 Set Sepak Takraw untuk masyarakat Kampung Teluk Ampimoi, yang diserahkan secara simbolis oleh Danramil 1709-02/Yaptim Kapten Inf. Karsidi kepada Kepala Kampung Teluk Ampimoi Bapak Paulus Paiki, Kamis (08/02/2018).

Pemberian bantuan sarana olahraga tersebut bertujuan untuk meningkatkan kegiatan olahraga di wilayah Teluk Ampimoi khususnya para pemuda dan remaja di untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat dibidang bola voli atau sepak takraw sehingga tidak akan mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang bisa merusak masa depan.

Melalui kegiatan olahraga yang dilakukan secara bersama bersama, selain bisa memperoleh tubuh yang sehat dan bugar, kita bisa juga untuk membangun hubungan yang baik bersama seluruh warga, sehingga kemungkinan untuk terjadinya perselisihan dan kesalahpahaman antar warga tidak akan bisa terjadi.

Ditempat terpisah, Dandim menjelaskan bahwa ada banyak manfaat yang terkandung dalam olahraga, selain menjaga kebugaran fisik juga dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet di wilayah Kabupaten Kepulauan Yapen. “Diharapkan melalui mediasi olahraga ini, akan menjadi pemersatu dan perekat silahturahmi bagi seluruh warga Teluk Ampimoi,”ungkap Dandim.

Disamping itu Pemberian sarana olahraga itu disambut baik oleh masyarakat Kampung Teluk Ampimoi dimana salah satu tokoh pemuda bernama Paulus mengungkapkan bahwa “Kami sangat berterimakasih atas bantuan sarana olahraga yang diberikan oleh Dandim 1709/Yawa, yang peduli kepada masyarakat kami khususnya bagi para pemuda di Kampung Teluk Ampimoi ini,” tutur Paulus.(red).

Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI