HEADLINE

Haji Mirwan : Pers Merupakan Corong Informasi Membangun Daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

/

Redaksi / Kamis, 01 Februari 2018 / 12:03 WIB

Sebarkan:
Foto : Calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 H. Mirwan, MS, SE

MEDIA NASIONAL OBOR KEADILAN |   ACEH SELATAN - Insan Pers dan media massa adalah corong informasi bagi masyarakat dan pemerintah dalam membangun daerah. Hal tersebut disampaikan calon Bupati Aceh Selatan periode 2018-2023 H. Mirwan, MS, SE saat jumpa pers di cafe Radja Kupi, Jalan TR Angkasah, Desa Lhok Bengkuang, Tapaktuan, Rabu (31/01/2018).

 "Jika terpilih nantinya, pemerintah daerah akan menjadikan pers sebagai  mitra yang baik dan bijak dalam meningkatkan pembangunan daerah serta upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh Selatan," kata calon Bupati Aceh Selatan H. Mirwan, MS, SE.

Kepada wartawan, H. Mirwan juga mengungkapkan rasa terimakasih disertai bangga atas kesediaan kawan - kawan pers yang senantiasa memberikan masukan serta solusi dalam  diskusi singkat.

"Saya sangat senang bisa berkumpul seperti ini, saling bertukar pikiran dan mendapatkan masukan positif bagi saya, semoga jika Allah SWT memberikan amanah kepada saya untuk memimpin Aceh Selatan maka momen seperti ini akan menjadi agenda rutin," sebutnya.

Selain itu, ia juga mengutarakan salah satu program yang tertuang dalam visi misinya yaitu fokus terhadap kesejahteraan masyarakat.

"Ada beberapa program yang menjadi fokus kita yaitu terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat yang meliputi sektor pertanian, perkebunan dan kelautan, kita akan mulai menjejaki itu berdasarkan keinginan dan kendala yang di hadapi masyarakat selama ini," bebernya kepada wartawan.

Menurutnya, semua itu perlu sinergitas semua pihak dan landing sektor serta awak media. Tak luput juga menampung aspirasi masyarakat untuk mewujudkan harapan rakyat dan cita - cita pembangunan dengan program pro rakyat.

"Kita pemimpin harus melayani, turun ke masyarakat menampung aspirasi dan melihat langsung kendala serta permintaan masyarakat, contohnya jika masyarakat ingin pupuk jangan kita kasih bibit supaya tujuannya tercapai," imbuh calon Bupati Aceh Selatan termuda.

Begitu juga dalam pemerintahan, sambungnya, kita akan tempatkan orang - orang yang benar mampu dan menguasai bidangnya.

"Untuk menjadi yang terbaik kita akan tempatkan orang yang mampu meski dia bukan tim kita saat pemenangan namun kita harus melihat objrktif demi terwujudnya Aceh Selatan sejahtera," terang Haji Mirwan Calon Bupati yang berpasangan dengan Zirhan sebagai calon wakilnya.

Haji Mirwan mengaku, saat ini sedang melakukan konsolidasi dan Koordinasi  memperkuat Tim Pemenangan yang terdiri dari partai pengusung, Relawan dan simpatisan untuk meraih kemenangan.

"Kita optimis akan meraih kemenangan, dengan pertolongan Allah SWT serta usaha dan doa masyarakat semua dengan dukungan Tim yang solid," tutupnya.
 [ Hatta ]


Media Nasional Obor Keadilan menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : obor.leo@gmail.com dan atau via wa : 082114445256

KOMENTAR
TERKINI